Young Lex Sampaikan Motivasi, Malah Dibilang Tukang Parkir

Young Lex belum lama ini mengalami nasib sial. Berniat memberikan kata-kata bijak soal kehidupan, rapper muda Indonesia ini justru mendapat sindiran dan caci maki dari para pengguna media sosial Instagram.

Baca Juga: 9 Artis Ini Kian Cute dan Cantik Bergaya Rambut ala Dora

Melejit sebagai salah satu rapper populer di industri musik Indonesia, Young Lex harus melalui perjuangan yang tidak mudah. Sebelum sukses seperti sekarang, ia pernah menekuni berbagai profesi yang melenceng jauh dari passion-nya di dunia musik.

Pada saat SMP, ia mengaku pernah berjualan nasi uduk untuk memenuhi biaya kehidupannya sehari-hari. Bahkan saat masih awal-awal merintis karir sebagai rapper, Young Lex juga sempat bekerja sambilan sebagai office boy dan staff gudang.

Namun semua itu membuat pria berdarah Batak dan Ambon ini jadi akrab dengan kerasnya kehidupan. Ia pun jadi lebih menghargai semua kemewahan yang didapatkan sekarang.

Belum lama ini, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu mengunggah foto dirinya sedang berada di depan mobil Lamborgini berwarna kuning. Tak lupa, Young Lex kemudian menambahkan kalimat motivasi di bagian caption.

instagram.com/young_lex18

Dalam tulisannya di Instagram, Young Lex mengajak para follower-nya untuk tidak menyerah dalam mengejar mimpi-mimpi mereka. Hal itu sudah ia buktikan sendiri, dengan sukses menjadi seorang rapper terkenal setelah sebelummya pernah menjadi OB.

Namun demikian, kata-kata motivasi dari Young Lex sepertinya tidak dipresiasi dengan baik oleh para penggemar. Mereka justru memberikan komentar negatif terkait nasihat yang diberikan olehnya.

Bahkan tidak sedikit yang menyebut Lamborgini dalam foto yang ia unggah merupakan mobil rental. Ada juga yang menyebutnya sebagai tukang parkir.

Akun farrid_jr misalnya, yang menulis: Jadi tukang parkir bang alex?

Baca Juga: Menjelma Kelinci, Pevita Pearce Dibilang Terlalu Cantik

Sementara pemilik akun wldnwnlda berkomentar: Ngarental dimana euy mobil na.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Young Lex Sampaikan Motivasi, Malah Dibilang Tukang Parkir | makinseru | 4.5