Wow, Ternyata Rubah Juga Bisa Insyaf

insyaf, pencuri, rubah, tas

Seorang pria mengabarkan bahwa seekor rubah telah mencuri tas tangan milik istrinya – sesaat sebelum rubah itu mengembalikan tas tangan itu kembali kepadanya.

Jeremy Clark, 38, asal Burgess Hill, dekat Brighton, sedang berencana untuk pergi ke rumah sakit bersama istrinya, Anna, 35.

Clark berkata kepada media setempat bahwa: “Kami sedang berada di parkir mobil dan rubah itu memperhatikan kami dari kejauhan tetapi tanpa sepengetahuan kami, rubah itu membawa kabur tas tangan istriku dengan mulutnya dan berlari menghilang ke dalam semak-semak.”

Clark sempat berteriak berharap rubah itu menjatuhkan menjatuhkan tas itu, tapi si rubah seolah tak mau tahu dan berlari sekencang-kencangnya.

“Anna menyimpan banyak barang bawaannya di dalam sana seperti handphone, uang, dompet, kunci dan surat-surat. Saya tak menyangka kalau yang mencurinya adalah seorang rubah.” tambahnya.

Tetapi setelah beberapa menit, sang rubah muncul dan mengembalikan kembali tas itu ke Clark yang waktu itu masih berdiri di sekitar area parkir.

Clark menambahkan : “Saya tak habis pikir, bahwa Kami melihat rubah itu mengembalikan tas kami kembali.”

Hwaaa syukur deh,,, jangan-jangan itu rubah insyaf kali ya..


loading...
Wow, Ternyata Rubah Juga Bisa Insyaf | makinseru | 4.5