Wow, Tentara Pria Jerman Punya Payudara

tentara

Militer Jerman sepertinya harus mencari metode latihan yang berbeda untuk tentaranya setelah beberapa tentara pria diketahui mempunyai payudara. Payudara tersebut tumbuh karena dada dari tentara seringkali tertekan oleh gagang senapan saat latihan.

Para tentara itu mengalami sebuah kelainan bernama gynecomastia yang menyebabkan perkembangan kelenjar payudara pada pria. Uniknya lagi, para tentara pria tersebut hanya memiliki payudara hanya pada dada sebelah kirinya. Hal itu terjadi karena para tentara menekan gagang senjata mereka hanya ke dada bagian kirinya saja.

Tentara Jerman yang memiliki payudara tersebut berasal dari pasukan elit Wachbataillon. Sekitar 75 persen anggota pasukan elit tersebut diketahui memiliki payudara di dada kirinya.

“Ada hubungan yang signifikan antara cara mereka melakukan latihan dengan perkembangan payudara di dada bagian kiri para tentara pria,” ujar peneliti yang memeriksa tentara tersebut Profesor Bjorn Krapohl, seperti dikutip Metro, Kamis (24/1/2013).

“Saya sarankan militer jerman untuk mengubah metode latihannya. Tekanan gagang senapan secara terus menerus pada dada kiri merupakan penyebab utama tumbuhnya payudara,” tambahnya.

Militer Jerman sendiri menyatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap para tentara yang ditumbuhi oleh payudara. Mereka pun meberika perawatan medis kepada para tentara yang mengalami kelainan tersebut.


loading...
Wow, Tentara Pria Jerman Punya Payudara | makinseru | 4.5