Wow, Seluruh Furniture Ruangan Ini Terbuat dari Coklat

furniture

Apakah Anda pernah berimajinasi berada di ruangan yang semuanya terbuat dari coklat? Atau seperti yang ditampilkan dalam film “Charlie and the Chocolate Factory”. Maka di kota Minsk di Rusia ada ruangan seperti itu.

Sebuah pusat perbelanjaan di sana memamerkan ruangan yang seluruh furniturenya terbuat dari coklat. Tidak tanggung-tanggung, semua itu terbuat dari bahan coklat Belgia yang tersohor di dunia. Ruangan itu lahir dari tangan pematung Elena Kliment.

Elena mengaku menghabiskan 600 kg coklat Belgia untuk membuat ruangan beserta furniturenya itu. Di dalam petak seluas 20 meter persegi itu ada sofa, kursi, meja, lemari, perapian hingga perabotan kecil-kecil yang seluruhnya terbuat dari coklat. Desainnya memadukan coklat cokelat dan putih dan membentuk setiap benda persis seperti asli.

Proses desain ruangan itu dilakukan selama 2 bulan dan pengerjaannya butuh 2 minggu penuh. Mal ALL akan memamerkan ruangan coklat itu hingga 14 April. Setelah selesai ruangan itu akan dipotong kecil-kecil dan ditawarkan ke pengunjung.

Ruangan serba coklat ini bukan pertama kalinya di dunia. Sebelumnya pada Februari 2011 ada ruang makan buatan Mindaugas Tendziagolskis di kota Vilarus, Lithuania. Ruangan yang membuat setiap benda dari lemari hingga lembaran daun kubis dari coklat itu dipamerkan di supermarket setempat untuk perayaan Valentine.


loading...
Wow, Seluruh Furniture Ruangan Ini Terbuat dari Coklat | makinseru | 4.5