Wow, Sebentar Lagi Manusia Bisa Melahirkan Hewan

melahirkan

Artikel kali ini mungkin aneh dan membuat Anda bergidik ngeri, bisakah manusia melahirkan hewan? Sepertinya bisa dan akan segera terwujud, karena upaya ini sedang dikembangkan. Tercetusnya ide ini dimulai dari meningkatnya jumlah populasi manusia. Jika tidak diimbangi peningkatan produk tumbuhan dan hewani, manusia bisa mengalami kelaparan.

Dilansir Merdeka.com, seorang desainer dari Jepang, Ai Hasegawa menemukan ide unik, aneh dan sangat kontroversial. Ai membuat sebuah ide di mana wanita bisa melahirkan beberapa spesies hewan, membesarkan mereka lalu memakan mereka. Siklus ini diharapkan bisa mengurangi kekhawatiran kelaparan karena kurangnya pasokan makanan dengan cara alami.

Seniman JepangWow,

Dengan ide yang aneh itu, VICE.com menghubungi Ai untuk mengetahui seperti apa konsep yang ingin dia kembangkan. Ai menjelaskan bahwa rahim manusia memiliki ukuran yang tepat untuk menampung satu janin. Desainer berusia 33 tahun tersebut sudah berbincang dengan beberapa dokter untuk membuat rahim jadi lebih besar.

Yang lebih mengejutkan, hewan yang akan diuji coba pertama kali adalah hiu. Memang agak tidak masuk akal, dan mungkin tidak banyak atau tidak ada wanita yang mau melahirkan hewan. Bagaimana pendapat Anda?


loading...
Wow, Sebentar Lagi Manusia Bisa Melahirkan Hewan | makinseru | 4.5