Wow, di Jepang Ada Layanan Sewa Pria Paruh Baya

jepangJepang sudah tidak asing dengan layanan jasa menyewakan “teman”. Biasanya layanan ini menawarkan para pria dan wanita muda untuk menemani jalan-jalan atau ngobrol. Namun layanan satu ini malah menyediakan jasa pria berusia paruh baya.

Pelanggan bisa menyewa pria paruh baya ini dengan harga 1.000 yen (Rp 114 ribu) per jam. Pihak penyedia jasa, Ossan Rental, mengklaim jasa escort mereka ini tidak melulu untuk menemani ke acara pesta, namun lebih santai. Sehingga pria yang disewakan ini cocok untuk menemani jalan-jalan di waktu luang atau menjadi tempat curhat.

Ossan Rental saat ini baru menyediakan dua pria yang bisa disewa. Ia adalah orang Osaka berusia 46 tahun yang bekerja sebagai dosen jurusan mode dan desain bernama Takanobu Nishimoto. Selain itu ada Mikio Sendou yang seorang mantan atlit baseball dan sekarang berprofesi jadi komentator olahraga di perfektur Gifu.

Sebelumnya juga diketahui ada sebuah layanan menyewakan teman bagi yang kesulitan bersosialisasi. Jasa ini diklaim laris manis yang mayoritas kliennya usia muda dan memanfaatkan teman bayaran untuk menemani ke pesta-pesta. Kebanyakan orang yang memanfaatkan jasa ini memiliki banyak teman di dunia maya namun canggung di kehidupan nyata.


loading...
Wow, di Jepang Ada Layanan Sewa Pria Paruh Baya | makinseru | 4.5