Wikipedia Sudah Tulis Tanggal Kematian Julia Perez

Artis serba bisa Julia Perez saat ini sedang berjuang melawan kanker serviks yang sudah memasuki stadium lanjut. Proses pengobatan secara intensif pun sudah dilakukan artis yang akrab disapa Jupe ini dalam dua bulan terakhir.

Baca Juga: Soal Kankernya, Jupe Bilang ‘Waktunya Sudah Makin Dekat’

Di tengah perjuangan Jupe melawan Kanker, pelantun ‘Belah Duren’ ini diterpa kabar tak sedap. Halaman profilnya di situs informasi populer Wikipedia tiba-tiba tertulis tanggal kematiannya.

Sepintas tak ada yang salah dari biodata Jupe yang dituliskan di Wikipedia. Mulai dari nama, profesi, nama pasangan, hingga karya-karyanya. Yang mengagetkan, terselip informasi menuliskan Jupe telah meninggal dunia pada 13 Maret 2017 di Singapura.

Pada akhirnya, saat berita ini diturunkan, halaman wikipedia yang dimaksut di atas memang sudah dihapus. Meski demikian jejak serta screenshot halaman tersebut masih muncul di mesin pencari google saat dilakukan pencarian terhadap nama Julia Perez.

Pastinya, informasi yang dituliskan di halaman wikipedia tadi adalah kabar bohong belaka. Pasalnya saat ini Julia Perez masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat guna menjalani perawatan intensif.

Bahkan Jupe sudah selesai melakoni sesi kemoterapi terakhir pada hari Senin (3/4/2017) kemarin. Menurut keterangan sang bunda, kondisi Jupe sudah membaik pasca melakoni sesi kemoterapi terakhir.

Sayangnya meski ada progress positif, tetapi Jupe masih belum diperbolehkan untuk pulang. Padahal menurut pengakuan sang Bunda, Sri Wulansih, putri kesayangannya itu sudah sangat merindukan rumah.

“Dia ribut pulang melulu, tapi kata dokter kan belum boleh,” ujar Sri Wulansih seperti dikutip Beranda dari Liputan 6.

Baca Juga: Sesi Kemoterapi Terakhir, Begini Kondisi Terbaru Julia Perez

Kondisi kesehatan yang belum stabil menjadi alasan Jupe tak diperbolehkan pulang. Setelah lama dirawat di RSCM, sempat tersiar kabar jika Jupe bakal melakoni perawatan ke Jepang. Prev

loading...
Wikipedia Sudah Tulis Tanggal Kematian Julia Perez | makinseru | 4.5