Wawancarai Wali Kota, Reporter ini Malah Pamer Payudara

pamer payudara

Seorang reporter bernama Lori Welbourne melakukan aksi yang kontroversi, saat mewawancarai Wali Kota Kelowna, Kanada, dirinya melepas pakaian atasannya dan memamerkan payudaranya.

Aksi ini dia lakukan saat membahas apakah wanita yang telanjang di tempat umum adalah suatu hal yang legal. “Bagaimana jika saya pergi menyusuri jalan-jalan dengan keadaan telanjang dada?” tanya kolumnis The Province ini.

Sebelum Walter menjawab, tiba-tiba Lori menyerahkan mikrofonya dan membuka tali bajunya, hal ini membuat payudaranya terlihat.

“Apa yang kamu lakukan?” tanya Walter. “Udaranya benar-benar panas,” jawab Lori sambil melanjutkan sesi wawancara.

Walter yang sedang berhadapan reporter yang sedang topless tampak tenang dan menjawab pertanyaan dengan profesional. Dirinya menjelaskan jika bisa saja memanggil polisi, namun wanita bebas bertelanjang dada seperti kaum pria.

“Jadi saya bisa pergi bertelanjang dada di sini, di Kelowna?” tanya Lori. “Sejujurnya, saya tidak menyarankan Anda melakukan hal itu, tapi saya pikir Anda tidak melakukan kejahatan apa pun atau melanggar peraturan,” balas Walter.

Aksi Lori ini juga untuk memperingati Hari Telanjang Dada (Go Topless Day) yang dilakukan pada hari Minggu yang berdekatan dengan tanggal 26 Agustus sejak tahun 2007.


loading...
Wawancarai Wali Kota, Reporter ini Malah Pamer Payudara | makinseru | 4.5