Wanita Lain Di Rumah Tangga Ustad Al Habsyi Ternyata Jamaahnya Sendiri

Sosok orang ketiga dalam rumah tangga Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah perlahan terkuak. Sosok wanita yang menjadi muara perselisihan Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah ternyata adalah jamaah pengajian sang ustad.

Baca Juga: Ustad Al Habsyi 7 Tahun Jalani Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri

Kenyataan ini diketahui melalui keterangan pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso. Masih menurut Vidi, ternyata Putri juga mengenal wanita yang dimaksut.

“Perempuan ini jemaahnya Ustaz, Putri juga sudah mengenalnya,” ucap pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso sebagaimana dikutip Beranda dari Dream.co.id.

(c) Bintang.com

Putri menurut Vidi bertemu dengan wanita tadi karena ada acara acara yang melibatkan Ustad Al Habsyi. “Bukan saling kenal sih, kenal karena ada pertemuan waktu itu,” tambah Vidi.

Vidi masih menyimpan identitas wanita yang tadi. Meski begitu, Vidi memberikan petunjuk jika wanita yang menyulut gugatan cerai Putri itu sudah pernah menikah.

Sementara itu, Ustad Al Habsyi tak memberikan pernyataan apapun ketika ditanya perihal orang ketiga. Sang ustad yang datang pada sidang perdana gugatan cerai, Rabu 8 Maret 2017 itu memilih untuk menghindar.

“Yang penting jadwalnya hari ini adalah mediasi,” ucap Ustad Al Habsyi, kala itu.

Baca Juga: Aming dan Evelyn Dikabarkan Rujuk! Tak Jadi Bercerai, Ini Foto Aming Dipeluk Evelyn

Senada dengan jawaban sang ustad, pengacaranya Sandy Arifin, juga menolak memberi pernyataan terkait dengan tuduhan poligami dan isu orang ketiga. Sandy tak ingin hal itu mencemari niatan ustad Al Habsyi yang masih menginginkan mediasi.

“Jangan bahas soal itu dulu, kami masih upayakan mediasi, karena ustaz masih mau itu dulu,” pungkas Sandy. Prev

loading...
Wanita Lain Di Rumah Tangga Ustad Al Habsyi Ternyata Jamaahnya Sendiri | makinseru | 4.5