Wanita Ini Ungkap Skandal Cinta Pria Beristri Jennifer Dunn

Perlahan tapi pasti, kisah mengenai skandal cinta Jennifer Dunn dan seorang pria beristri mulai terkuak. Keterangan terbaru belum lama ini diperoleh dari Sarita Abdul Mukti, istri dari pria yang menjadi kekasih Jennifer.

Baca Juga: Tak Sedap Dipandang Bareng Geng Nia Ramadhani, Aurel Diminta Oplas

Jennifer Dunn merupakan aktris keturunan bule yang karirnya sempat mencapai kesuksesan di eran 2000-an. Namun sejak terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba, wajah Jennifer sudah amat jarang terlihat di layar kaca.

Namun beberapa pekan terakhir, namanya kembali disebut-sebut oleh beberapa media infotainment. Wanita berusia 27 tahun itu dikabarkan kini menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Faisal Haris.

Parahnya, Faisal diketahui sudah memiliki seorang istri. Dan meski Jennifer hingga kini memilih bungkam soal kabar negatif ini, istri Faisal, Sarita Abdul Mukti, belum lama ini buka suara soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Sebagaimana dilansir Beranda dari TribunStyle, Sarita mengungkap bahwa ia dan anak-anaknya terpaksa mengungsi ke Melbourne, Australia. Hal ini karena Faisal sudah tak menghendaki kehadiran mereka lagi dan memilih untuk menghabiskan waktunya bersama Jennifer.

Sarita dan Faisal sendiri sebenarnya sudah membina rumah tangga selama 19 tahun. Namun begitu tahu suaminya lebih berat ke Jennifer, ia pun membulatkan tekad untuk berpisah.

Sarita mengisahkan bahwa ia sudah rela jika memang Faisal lebih senang tinggal bersama dengan Jennifer. Namun ia menyayangkan pilihan wanita idaman lain sang suami. Sebagaimana diketahui, Jennifer pernah terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan mendekam beberapa bulan di penjara.

Sarita mengatakan: Kalau mau memelihara mungkin model-modelnya jangan yang track recordnya sudah jelek seperti itu.

Namun meski sudah legowo menerima sikap sang suami, Sarita mengatakan ia takkan pernah melupakan perlakuan buruk Faisal terhadap dirinya dan anak-anaknya. Ia juga menegaskan takkan pernah lagi bersedia menerima kehadiran Faisal dalam kehidupannya.

Baca Juga: Serukan ‘Pray for Jakarta’ di Sosmed, Nikita Mirzani Malah Banjir Cacian

Ia menutup pernyatannya dengan mengatakan: Insya Allah saya kuat, saya tidak mau menerima beliau lagi. Prev

loading...
Wanita Ini Ungkap Skandal Cinta Pria Beristri Jennifer Dunn | makinseru | 4.5