Wanita Ini Selamat Berkat Foto Selfie Mengerikan

foto selfieFoto selfie alias menjepret diri sendiri biasanya menampilkan pose semenarik mungkin. Namun justru karena sebuah foto selfie dengan wajah mengerikan, wanita ini bisa selamat.

Wanita bernama Susann Stacy itu tinggal di Kentucky, Amerika Serikat. Ia memposting foto selfie wajahnya sendiri yang terlihat mengerikan karena berlumuran darah, ke situs jejaring sosial Facebook.

Foto itu bertuliskan jeritan minta tolong, ‘help please, anyone’. Salah satu teman Facebook Susann melihat postingan tersebut dan langsung menghubungi telepon darurat 911.

Polisi pun langsung merespons laporan tersebut dan segera menuju ke rumah Susann. Di sana, Susann ditemukan dalam keadaan teraniaya seperti di foto. Rambutnya penuh dengan noda darah.

Susann menyatakan suaminya yang bernama Donnie memukulinya dengan pistol karena cemburu. Donnie juga memutuskan sambungan telepon serta menguncinya di dalam rumah sehingga ia tidak bisa meminta pertolongan.

Beruntung, Susann dapat menemukan sinyal WiFi. Dia lalu memposting foto wajahnya yang berlumuran darah dan akhirnya berhasil mendapat bantuan polisi. Donnie pun ditangkap aparat untuk mempertanggungjawabkan aksi jahatnya. “Aku memposting foto via Wi Fi karena itu satu-satunya cara minta tolong. Aku tidak mau mati. Terima kasih untuk semua bantuannya,” kata Susann yang kini keadaannya sudah membaik.


loading...
Wanita Ini Selamat Berkat Foto Selfie Mengerikan | makinseru | 4.5