Wajahnya Disebut Jelek Oleh Uztad, Begini Reaksi Mengejutkan Rina Nose

Rina Nose hingga kini masih menjadi pembahasan hangat di media sosial. Bahkan belum lama ini, seorang uztaz ikut angkat bicara soal seleb kelahiran Bandung tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rina Nose baru-baru ini membuat banyak orang heboh terkait keputusannya melepas hijab. Padahal sudah setahun belakangan presenter terkenal itu identik dengan penampilan Islami.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Yang membikin semakin penasaran, Rina Nose memutuskan untuk tidak mengungkap alasan pasti di balik kontroversi copot hijabnya tersebut.

Hal ini memancing timbulnya banyak spekulasi di dunia maya. Ada yang mengatakan Rina Nose mengalami masalah asmara, namun tidak sedikit pula yang menghembuskan isu soal sang seleb berpindah agama.

Tak hanya dari kalangan artis, kabar mengenai perubahan drastis penampilan Rina Nose juga memancing derasnya komentar dari kalangan masyarakat lainnya, mulai dari Youtuber, hingga yang terakhir golongan pemuka agama alias uztad.

Uztaz yang belum lama ini ikut angkat bicara soal kasus Rina Nose tak lain adalah Abdul Somad.

Uztaz Abdul Somad sendiri sejauh ini masih jarang muncul di TV, namun namanya mulai jadi perbincangan karena berbagai komentarnya yang terekam dalam video di YouTube.

Dan dalam sebuah ceramahnya belum lama ini, uztaz Abdul Somad ditanyai oleh salah seorang jamaahnya mengenai kasus Rina Nose.

Tanpa diduga-duga, sang Uztaz kemudian memberikan jawaban yang menohok. Ia malah bertanya balik siapa itu Rina Nose.

Dan ketika dijelaskan bahwa Rina adalah seorang artis, sang Uztaz malah memberikan komentar yang lebih pedas.

Uztaz Abdul Somad justru mengatakan ia kurang memperhatikan artis dengan penampilan ‘jelek’. Sang pemuka agama kemudia mengejek hidung Rina yang menurutnya ‘pesek’ dan ‘buruk’.

Video yang menunjukkan reaksi Abdul Somad tersebut termasuk dalam salah satu trending di YouTube Indonesia.

Maka tak mengherankan jika kemudian komentar pedas Uztaz Abdul Somad sampai ke telinga Rina Nose. Seleb yang juga presenter D’Academy itu lantas memberikan reaksinya di Instagram.

Bukannya bersikap emosional atau berapi-api, Rina justu bersikap tenang. Ia malah menuliskan beberapa kalimat sindiran halus.

foto: Instagram/@rinanose16

Dengan mengunggah foto hitam putih dirinya sembari menutupi hidung, sang artis menulis bahwa dirinya sudah tau sejak lama bahwa dirinya jelek ‘tanpa anda memberitahu’.

Namun berikutnya, Rina memberikan penjelasan yang menohok. Ia membeberkan bahwa meski dirinya tak lahir dengan fisik rupawan, dirinya tak sampai hati memberikan komentar negatif mengenai orang lain.

Baca Juga: Cantik-cantik Sombong! 5 Artis Ini Sempat Dicap Arogan oleh Fans

Rina sendiri tampaknya sengaja ingin menghindari membuat kontroversi baru. Hal tersebut nampak dari keputusannya untuk tidak mengaktifkan fitur komentar di unggahan terbarunya ini.

Bagaimana menurut kamu? Next

loading...
Wajahnya Disebut Jelek Oleh Uztad, Begini Reaksi Mengejutkan Rina Nose | makinseru | 4.5