Wajah Putranya Diejek Netizen, Begini Reaksi Alyssa Soebandono

Kian hari makin banyak saja netizen yang bersikap kurang ajar pada selebritis. Artis terakhir yang menjadi korbannya adalah Alyssa Soebandono.

Beberapa tahun silam, Alyssa Soebandono pernah menjadi salah satu artis sinetron terlaris dan menjadi idola yang dielu-elukan para remaja Indonesia.

Baca juga: Wah, Rina Nose Lepas Jilbab Karena Masalah Sepele?

Namun kini Alyssa sudah membatasi semua aktivitasnya di dunia hiburan. Wanita cantik itu memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga yang baik sejak menikah dengan sesama pesinetron, Dude Herlino.

Mahligai pernikahan yang dibangun Alyssa dan Dude pun tampak tak mengalami hadangan berarti sejauh ini. Hampir tak pernah ada satu pun gosip miring yang menimpa keduanya.

Alyssa, yang kini tampil elegan dengan berhijab, justru menjadi panutan banyak penggemarnya yang coba bergaya lebih Islami di usia muda.

Namun demikian, belum lama ini pemeran sinetron Inikah Rasanya tersebut sempat terlibat sedikit adu mulut dengan seorang warganet.

Aktris yang juga pernah meramaikan film Petualangan Sherina itu agaknya merasa emosi usai membaca komentar sebuah akun di media sosial, yang menjelek-jelekkan putranya.

Semua bermula ketika Alyssa mengunggah foto kedua buah hatinya di Instagram.

Sepintas tidak ada yang aneh dari foto tersebut. Kedua putra Alyssa tampak bahagia dan tersenyum lebar.

Di kolom caption, Alyssa menuliskan harapan agar kedua anaknya tumbuh besar menjadi pribadi yang sholeh.

Namun tak disangka, seorang netter dengan nama akun nurvinawati mendadak memberikan komentar nyinyir.

Ia menghina fisik putra tertua Alyssa, dengan mengatakan bahwa bocah tersebut punya bentuk gigi yang jelek, mirip seperti mamanya.

Tak terima dengan komentar tersebut, Alyssa lantas langsung memberikan balasan panjang di Instagram. Intinya sebagai ibu ia amat bersyukut sudah dikaruniai anak yang sehat dan meminta sang netter untuk lebih bijak dalam memberikan komentar.

Tak dinyana, balasan panjang Alyssa tersebut ternyata malah menuai simpati dari warganet lainnya.

Bukannya dianggap tak menghargai penggemar, seleb asal Malang itu malah dianggap mengatasi nyinyiran penggemarnya dengan cara elegan.

Adu argumen antara Alyssa dan netter yang menghinanya sempat di-capture dan diunggah ulang oleh akun Tante Rempong. Unggahan inilah yang banyak dikomentari oleh netizens lainnya.

Baca juga: Sarwendah Di-Bully Gara-gara iPhone X, Ruben: Kelar Idup Lu!

Akun instantclickz menulis: Ingin kuberkata kasar..tp malu yg ibunya saja lebih sabar menanggapi komen dedemit cabe2an.

Sementara akun annadhipala mengomentari: Msh muda tp bijak n sabar banget si Icha.

Bagaimana menurut kamu? Next

loading...
Wajah Putranya Diejek Netizen, Begini Reaksi Alyssa Soebandono | makinseru | 4.5