Wajah Bayi dalam Kandungan Tercetak di Kulit Perut Sang Ibu

00032489

Karen McMartin mendapat pengalaman sedikit ngeri dalam masa kehamilannya. Bagaimana tidak? Ia melihat wajah jabang bayinya tercetak di permukaan kulit perutnya.

Perut Karen tampak membentuk bibir, segaris mata dan tonjolan hidung yang merupakan milik bayi dalam kandungannya. Garis tersebut muncul di usia kehamilan yang ke-25 minggu. Teman kerja Karen di salon pun memotret perutnya dan memamerkannya kemana-mana.

“Kami tertawa melihat pusarku yang menonjol dan memeriksa pergerakan bayi,” ucap Karen. “Tak ada satupun yang mempercayai betapa terlihat jelas penampakan itu. Kamu dapat melihat sendiri ada hidung, mulut dan mata, bahkan pipi juga.”

Wanita berusia 25 tahun itu telah memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan David. Bos Karen yang pertama mendapati keanehan perutnya itu. Ia mengaku kaget saat sedang mengelus perut istrinya dan tiba-tiba menemukan penampakan tersebut.

“Karen sedang tiduran dan aku meraba kandungannya,” ucap Monan. “Kemudian ketika di bangun tiba-tiba saja bentuk perutnya berubah dan muncullah wajah itu.”

Namun saat The Sun mengkonfirmasi fenomena ini kepada ahlinya mereka mengatakan itu hanya sebuah ilusi. Dr. Carol Cooper menjelaskan bahwa penampakan itu disebabkan ilusi bentuk pusar Karen, peregangan kulit bekas melahirkan dan pembuluh darah. “Area pucat yang membentuk ‘wajah’ itu kemungkinan besar adalah punggung si bayi,” ucapnya.


loading...
Wajah Bayi dalam Kandungan Tercetak di Kulit Perut Sang Ibu | makinseru | 4.5