Wah, Ternyata Facebook Juga Jualan Cat Kuku

cat kuku

Bagi umumnya orang awam Facebook adalah jejaring sosial, namun siapa sangka mereka juga mengembangkan bisnis lain. Facebook ternyata juga jualan cat kuku di kantor pusat di California.

Meski tak ada logo Facebook namun dengan mudah dikenali karena memiliki warna biru ciri khas mereka. Tentu saja, cat kuku tersebut memiliki nama khas jejaring sosial juga yakni Social Butterfly Blue. Editor Huffington Post, Bianca Bosker, mengaku cat kuku itu dijual USD 5 (Rp 50 ribu) per botol.

Bianca menemukan cat kuku biru itu saat mengunjungi kantor Facebook di Menlo Park. Ia pun memotret dan mengunggahnya di jejaring sosial yang dengan cepat menyebar di kalangan netizen. Sayangnya, cat kuku itu hanya dijual di kantor Facebook dan warnanya juga cuma satu.

“Buruk sekali, pasti yang punya ide laki-laki,” komentar seorang netter. “Pakai cat kuku itu dan ditambahi nail art logo FB. Sempurna!” imbuh lainnya. “Ini bukan April Mop kan?”

Kosmetik yang didasari oleh Facebook tidak hanya cat kuku ini. Yves Saint Laurent pernah menjual eyeshadow yang terinspirasi warna Facebook seharga USD 55 (sekitar Rp 500 ribu) bernama “Devoted to Fans”. Facebook sendiri sebenarnya memakai warna dasar biru karena Mark Zuckerberg buta warna merah dan hijau.


loading...
Wah, Ternyata Facebook Juga Jualan Cat Kuku | makinseru | 4.5