Wah, Presiden Obama Dihinggapi Lalat Saat Pidato

obama

Lalat rupanya tidak hanya berkeliaran di tempat jorok, serangga ini bahkan bisa nyelonong di acara kenegaraan. Hal tersebut terjadi saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama berpidato. Lalat itu pun mengganggu Obama dan hinggap tepat di dahinya.

Insiden itu terjadi ketika Obama berpidato untuk menyambut penunjukkan Direktur Biro Perlindungan Konsumsi Finansial Richard Cordray. Saat berbicara Obama juga mengatakan terganggu dengan lalat yang berdengung mengelilingi tubuhnya itu. “Dia (lalat) sangat mengganggu saya,” ucapnya di sela-sela pidato.

Sempat terbang menjauh, lalat itu pun kembali lagi mengganggu Obama dan ia berusaha mengusir dengan tangannya. Tanpa disadari, lalat itu sempat hinggap tepat di dahi Obama dan momen itu berhasil diabadikan oleh wartawan yang hadir di Gedung Putih. Beberapa media pun bercanda dengan momen tersebut, memberikan judul “Dahi Obama Jadi Landasan Terbang Lalat”.

Hal serupa menimpa Obama pada 2009 ketika diserang lalat saat wawancara dengan CNN di Gedung Putih. Lalat itu hinggap di tangan yang kemudian langsung dipukulnya dengan keras hingga mati. Saat itu Obama malah meminta kamera televisi untuk menyorot bangkai si lalat malang.


loading...
Wah, Presiden Obama Dihinggapi Lalat Saat Pidato | makinseru | 4.5