Wah, Pecandu Game Tinggal di Warnet Selama 6 Tahun

game

Demam main game di China tampaknya sudah melewati ambang batas yang memprihatinkan. Seorang pecandu game bahkan rela tinggal di warnet selama 6 tahun demi bisa main game dengan tenang.

Orang tersebut adalah pria bernama Li Meng yang tinggal di warnet di kota Changchun, provinsi Jillin. Ia terlihat sesekali meninggalkan ruangan hanya untuk mandi dan mencari makanan.

“Ada seorang pemuda tidak jelas yang lama tak potong rambut,” ucap seorang sumber pada Beijing Times. “Ia biasanya datang malam hari untuk bermain. Lalu siang harinya ia tidur di sini, di warnet ini. Sesekali ia keluar untuk mandi.”

“Pria itu juga menolak berkomunikasi dengan siapapun,” ungkap sumber lainnya. “Aku bertanya pada pemilik warnet yang menjawab pria itu sudah lama di sana hingga dia hafal. Pria itu ketus dan sedikit menyebalkan.”

Aktivitas yang aneh itu sudah dilakukan Meng dalam 6 tahun terakhir. Belakangan ini diketahui ia memiliki penghasilan sekitar Rp 3 juta per bulan yang didapatnya dari berjualan barang virtual di internet. Uang itu digunakannya untuk membiayai tagihan di warnet sekitar Rp 800 ribu setiap bulannya.


loading...
Wah, Pecandu Game Tinggal di Warnet Selama 6 Tahun | makinseru | 4.5