Wah, Kirim Email Seks ke Pasangan Malah Tersebar Seluruh Kantor

makinserucomPacaran dengan rekan satu kantor memang harus berhati-hati apalagi saat membahas urusan pribadi. Pasangan asal Inggris ini harus menanggung malu saat bermaksud “bermesraan” di kantor. Mereka ternyata salah mengirim email seks ke seluruh orang di kantor.

Melanie Anderson dan Eric Knisz adalah pasangan tunangan yang bekerja di sebuah perusahaan minyak Integrated Subsea Services (ISS) di Aberdeen, Inggris. Pada 24 Januari lalu mereka saling berkirim pesan seks melalui email kantor di saat jam kerja.

Salah kirim tersebut bermula saat Melanie sebagai resepsionis hendak mengirim email pemberitahuan bahwa van sandwich sudah berada di luar kantor. Rupanya pemberitahuan itu ia tulis diatas email pribadinya yang berisi pesan seks untuk Eric. Alhasil saat Melanie melakukan kesalahan pengiriman maka seluruh pesan seks itu terkirim ke seluruh karyawan di kantor.

Semula email “nakal” tersebut hanya beredar di seluruh karyawan divisi tempat Melanie bekerja. Namun dalam sekejap menyebar hingga ke berbagai divisi berbeda bahkan perusahaan lain. Tak hanya itu, email tersebut juga menjadi santapan netizen di Twitter dengan hashtag #sandwichvan.

Gara-gara insiden tersebut Melanie dan Eric saat ini sudah mengundurkan diri dari perusahaan. Mereka mengaku sangat malu atas kesalahan itu dan telah meminta maaf telah membuat kekacauan. “Sayangnya mereka memilih resign padahal meski memalukan namun tindakan mereka sebenarnya tidak melanggar hukum,” ucap kepala HRD, Bruce Webster.

wowkeren


loading...
Wah, Kirim Email Seks ke Pasangan Malah Tersebar Seluruh Kantor | makinseru | 4.5