Waduh, Pramugari Tiongkok Ini Ketahuan Beri ‘Layanan Dewasa’ Dalam Pesawat

Mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari maskapai penerbangan selama perjalanan tentu adalah sebuah hal yang menyenangkan. Siapa yang tak ingin dilayani secara total mulai dari pesawat lepas landas hingga mendarat di tempat tujuan?

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Meski kejadiannya sudah cukup lama, foto-foto seorang pramugari yang memberikan layanan ‘plus-plus’ pada seorang penumpang belum lama ini membuat para warganet di Tiongkok marah besar.

Foto-foto tersebut beredar di media sosial Weibo, semacam Twitter untuk warga negeri Tirai Bambu. Banyak yang kecewa dengan sikap dan tindakan yang ditunjukkan oleh pramugari tak terpuji tersebut, sebagaimana dilansir oleh World of Buzz. 

Pramugari yang dimaksud bernama Liu Riu Qi. Menurut keterangan yang didapat dari berbagai media, Liu Riu memiliki ID pekerja A11734 dan tercatat sebagai pegawai di maskapai Shenzen Airline.

Sepertinya Liu Riu sedikit kebablasan dalam menerjemahkan ‘pelayanan memuaskan’ untuk para pelanggan. Akibatnya, ia pun tak keberatan memberikan servis plus-plus pada seorang penumpang ketika penerbangan sedang berlangsung.

Malangnya, aksi tersebut kemudian sempat terekam kamera dan juga dipergoki oleh beberapa penumpang lainnya. Liu Riu pun harus menahan malu atas perbuatannya tersebut.

Belum cukup sampai di situ, foto-fotonya yang sedang memberikan servis ‘plus-plus’ juga tersebar luas di media sosial. Meski demikian, tidak semua netizen kemudian mempermasalahkan tindakan yang dilakukan oleh Liu Riu.

Para netizen dari Tiongkok sepertinya banyak yang kecewa dengan sikap sang pramugari dan banyak yang menyuarakan rencana untuk memboikot maskapai penerbangan Shenzen Airline.

Namun berbeda halnya dengan sikap para netizen di Malaysia. Mereka tidak melihat ada yang salah dengan sikap Liu Riu, karena dilakukan atas dasar ‘suka sama suka’. Ada juga yang menduga bahwa servis plus tersebut diberikan oleh sang pramugari pada kekasihnya sendiri, sehingga harusnya tidak perlu ada kehebohan.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa aksi ini sengaja di-setting oleh Shenzen Airline agar maskapai mereka mendapatkan sorotan dari media lokal dan Internasional.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi Kotak, 6 Seleb Ini Bawa Bekal Sendiri ke Lokasi Syuting

Tapi apapun alasannya, tindakan tak senonoh seperti itu sungguh tak pantas dilakukan di tempat umum, apalagi oleh pasangan yang belum menikah.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Waduh, Pramugari Tiongkok Ini Ketahuan Beri ‘Layanan Dewasa’ Dalam Pesawat | makinseru | 4.5