Waduh, Ekor Cicak Ditemukan di Burger McD

mcd

Ada ‘kejutan’ di McDonald Singapura. Salah satu menu McMuffin ditemukan ekor cicak. Meski demikian, saat ini McDonald Singapura langsung mengirimkan sampel makanan tersebut ke laboratorium untuk memastikan kebenaran temuan tersebut.

Dilansir dari Yahoo Singapore, manajer komunikasi Kevin Lim melalui telepon menjelaskan kalau pegawainya telah menuju rumah pelanggan yang menemukan ekor cicak tersebut untuk dikirim ke sebuah laboratorium untuk membuktikan kebenarannya.

Peristiwa ini bermula dari seorang pelanggan yang terkejut ketika ia menemukan ekor cicak dari makanan yang telah dimakan setengah. Kemudian ia memfoto burger tersebut dan mempostingnya pada Facebook.

Foto tersebut ia posting pada Facebook dengan nama Sandy Pasir, setelah ia terkejut adanya benda aneh setelah membeli burger di Ang Mo Kio. Dalam postingnya ia meminta penjelasan jawaban dari pihak McDonald terkait apa yang ditemukannya.

“Ya Sandy , kami mohon maaf untuk pengalaman Anda . Kami ingin meyakinkan Anda bahwa kualitas dan keamanan pangan adalah sangat penting bagi kami dan kami akan menyelidiki masalah ini,” Jawab McDonald Singapura di malam harinya.

“ Tim yang menjaga kualitas produk kami akan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan kami berharap untuk mendapatkan sampel produk dari pelanggan untuk analisa lebih lanjut ,” tambah pihak McDonald.


loading...
Waduh, Ekor Cicak Ditemukan di Burger McD | makinseru | 4.5