Waduh, Cacat Kue Kekinian Ayu Ting Ting Dibongkar Putrinya Sendiri!

Ayu Ting Ting belum lama ini mungkin menyesal memberikan kue dagangannya pada Bilqis. Sebab putri semata wayangnya itu justru membongkar sebuah hal yang tak terduga pada para warganet.

Baca Juga: Wah, Rina Nose Lepas Jilbab Karena Masalah Sepele?

Sebagaimana kita ketahui, selain menggeluti profesi sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga memiliki berbagai macam bisnis. Mulai dari pakaian, camilan, dan lain sebagainya.

Namun meski sudah memiliki banyak usaha sendiri, Ayu seolah tidak ingin kalah dengan artis-artis lainnya. Belakangan, ia juga membuka bisnis kue kekinian.

Usaha baru tersebut diberi nama Kuenya Ayu. Gerai pertama dibuka pada 5 November silam.

Menurut penuturan sang artis, proses launching berjalan dengan lancar. Bahkan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut mengklaim semua kue yang ia siapkan di hari pertama ludes terjual.

Hal ini seolah menjadi penghiburan tersendiri bagi mantan suami Enji tersebut. Sebelumnya, ia hampir membuka toko kue kekinian di Solo dengan nama Solo Den Ayu. Namun gagal karena ditolak oleh warga sekitar dan juga mendapat komentar negatif di Instagram.

Meski demikian, bukan berarti Kuenya Ayu tidak memancing kontroversi tersendiri. Dari komen-komen yang muncul di media sosial, banyak yang mengatakan bahwa dagangan terbaru Ayu tersebut tidak menarik. Selain itu rasanya juga tidak terlalu enak.

Dan parahnya, hal tersebut belum lama ini seolah dikonfirmasi oleh putri semata wayang Ayu, Bilqis.

Semua bermula dari unggahan video Instagram komentatorpedas. Di situ nampak Bilqis sedang mencoba kue kekinian yang dijual oleh sang ibunda, sembari direkam oleh neneknya, Umi Kalsum.

Mulanya tidak ada yang aneh. Bilqis, seperti anak-anak pada umumnya, amat menikmati jajanan yang disuguhkan padanya.

Namun tak lama berselang, Bilqis menemukan sesuatu berwarna coklat di bagian bawah kue. Ia pun langsung menunjukkan hal tersebut pada sang nenek. Sepertinya bocah tersebut mengira kue yang ia makan dihiasi coklat di bagian bawahnya.

Tapi setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata itu bukan coklat, melainkan gosong. Ya, kue yang dimakan Bilqis dipanggang terlalu lama hingga bagian bawahnya tampak lebih hitam dibanding bagian lain.

Sontak, hal ini langsung memancing banyak komentar pedas dari para warganet. Lagi-lagi mereka menuding Ayu Ting Ting tidak menjual produk yang berkualitas.

Akun lukiridwan menulis: Itu gosong dek bukan coklat dan bukan keju :”)

Sementara itu akun denitazulfikar mengomentari: Itu bukan coklat qis. Itu gosyonggg.

Baca Juga: Sarwendah Di-Bully Gara-gara iPhone X, Ruben: Kelar Idup Lu!

Lain lagi dengan akun elnies.3003 yang mengatakan: Itu kan kue chesse gak ada coklatnya cantik. Itu gosyooooonggg.. Wkwkwkwkw please donk nek. Diajarin cucunya jujurrrr. Next

loading...
Waduh, Cacat Kue Kekinian Ayu Ting Ting Dibongkar Putrinya Sendiri! | makinseru | 4.5