Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang Ke Ahmad Dhani Jadi Viral

Selain dikenal sebagai artis dan politisi, Ahmad Dhani juga ternyata seorang kolektor barang antik. Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, pentolan Dewa 19 itu menjadi pelanggan barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Dhani Bilang Pro Penista Agama Layak Diludahi, Ari Wibowo Geram

Terkait hobi Dhani mengoleksi barang antik, baru-baru ini publik dikejutkan dengan video Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung yang menagih utang pada Dhani. Dalam video yang kemudian menjadi viral tersebut, Rully mengingatkan akan tunggakan utang Dhani pada transaksi April 2016 lalu.

Dhani disebut punya tunggakan utang 100 juta lebih (c) bintang.com

Rully menegaskan jika tidak ada niatan dari pihaknya untuk membuat sensasi maupun membuat malu Dhani lewat postingan videonya. Ia hanya ingin berkomunikasi dengan Dhani yang sulit dihubungi meski sudah berupaya mengirimkan surat hingga meninggalkan pesan singkat ke nomor handphone Dhani.

“Kami masih menghormati Mas Ahmad Dhani. Jangan sampai ada yang sakit hati dengan pemberitaan ini,” ujar Rully seperti dikutip Beranda dari Bintang.com.

Total tagihan yang belum dibayarkan Dhani juga jumlahnya besar. Dari sekitar 10 pedagang barang antik, nilai transaksinya lebih dari 100 juta.

“Ada bonnya di masing-masing pedagang. Tapi jangan disebutlah (total tagihan). Total utangnya di atas Rp100 juta. Biasanya juga dia ambil banyak dan dibayar,” imbuh Rully masih dikutip Beranda dari Bintang.com.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Dhani Posting Foto Pernikahan Dengan Maia

Diakui juga oleh Rully jika Dhani sebelumnya tak pernah bermasalah dengan pembayaran dengan paling telat membayar empat bulan kemudian. Selain itu, Dhani juga tak pernah menawar hingga timbul kepercayaan dari pedagang barang antik di Cikapundung.

“Selain baik orangnya, dia (Ahmad Dhani) itu nggak pernah nawar. Kita juga kasih harga yang wajar. Lagipula Mas Dhani juga pasti sudah tahu harga. Sebelum ke Cikapundung, dia kan sudah main barang antik juga,” sambung Rully. Prev

loading...
Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang Ke Ahmad Dhani Jadi Viral | makinseru | 4.5