Video Ciuman Hot Dengan Putri Ruth Sahanaya Viral, Akun IG Verrell Diserbu Fans Wilona

Belakangan ini nama Verrell sering menjadi buah bibir seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak. Tak heran mengingat putra Venna Melinda tersebut sudah bisa dibilang sukses di usianya yang masih muda.

Sebagai artis, Verrell memang memiliki modal yang lebih dari cukup. Paras wajah yang ganteng serta image sebagai pria baik membuatnya digilai banyak wanita.

Namun kali ini nama Verrell melambung bukan karena prestasinya, melainkan video kontroversialnya. Beredar di dunia maya video Verrell tengah berciuman dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Video ciuman hot tersebut langsung seketika menjadi viral. Salah satu yang menyebarkan video tersebut adalah akun instagram Tante Rempong.

Dalam video tersebut tampak Verrell dan Nadine terlihat begitu hot saat berciuman. Terdengar juga sorak sorai saat keduanya berciuman di tempat umum.

Begitu video ini viral, banyak fans Verrell yang merasa kecewa. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar miring yang masuk ke akun instagram milik putra Venna Melinda tersebut.

Banyaknya komentar yang masuk merasa kecewa dengan sikap Verrell yang dianggap mengkhianati Natasha Wilona. Hal ini lantaran Wilona dianggap sebagai sosok ideal pendamping Verrell meski keduanya tak pernah mempublikasikan hubungan mereka.

Fans yang merasa kecewa tadi langsung menyerbu postingan terakhir di akun instagram Verrell. Mereka juga menganggap hubungan Verrell dengan Natasha hanya settingan belaka.

(c) instagram/athallanaufal24

Akun @zihan_juwita yang kecewa menuliskan: Kecewa masal! Jd sma @natashawilona12 cma setingan aja kah @bramastavrl?

Akun @tasmurmeer juga menaruh simpati kepada Natasha Wilona: Resekk ya ternyata (gk sepolos mukanya), kasihan tuh si @natashawilona12.

Komentar bernada kecewa juga datang dari akun @tyaalisonswift_ yang menuliskan: Duh kecewa bang @bramastavrl.

Kalau kamu sendiri bagaimana? Apa ikut merasa kecewa?

  Prev

loading...
Video Ciuman Hot Dengan Putri Ruth Sahanaya Viral, Akun IG Verrell Diserbu Fans Wilona | makinseru | 4.5