Vampir Sesungguhnya, Wanita Ini Kecanduan Minum 1 Liter Darah Tiap Hari

Michelle (29 tahun) memiliki kecanduan yang bisa disebut paling aneh. Bagaimana tidak, seniman tato ini kecanduan minum 1 liter darah setiap hari. Ia sudah menenggak darah sejak masih remaja dan kini tak bisa dalam suasana hati baik tanpa melakukan ‘ritual’ tersebut.

“Darah sama pentingnya dengan air untuk saya,” ujar Michelle, dalam tayangan ‘My Strange Addiction’ TLC, seperti dilansir Daily Mail.

vampire-michelle

Michelle mengaku suka minum darah saat sedang membaca, bersantai, menonton TV dan melukis. Baginya, tak ada waktu yang buruk untuk minum darah. Saking kecanduannya, wanita asal Lancaster, California, ini tidak bisa memulai hari tanpa menenggak darah.

“Saya minum dan saya mendapatkan energi,” tambahnya.

Meski disebut ‘the real-life vampire’, tapi yang diminum Michelle adalah darah babi. Ia lebih menyukai rasa darah babi ketimbang darah sapi, yang menurutnya terasa lebih asin.

vampire-michelle222

‘Ritual’ tersebut bisa dilakukannya dengan cara menenggak langsung dari gelas, memasaknya terlebih dahulu atau mencampurnya dengan bahan makanan lain.

Walaupun tampak aneh dan menjijikkan bagi kebanyakan orang, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan minum wine. Bila dihitung-hitung sejak pertama kali minum darah 10 tahun yang lalu, setidaknya sudah 3.785 liter darah yang sudah masuk ke tubuhnya.

“Saya mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah sebelum minum darah,” tutupnya.


loading...
Vampir Sesungguhnya, Wanita Ini Kecanduan Minum 1 Liter Darah Tiap Hari | makinseru | 4.5