Ustad Ahmad Alhabsyi Sudah 7 Tahun Jalani Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri

Tabir yang menjadi alasan Putri Aisah Aminah menggugat cerai suaminya Ustad Ahmad Alhabsyi perlahan mulai tersingkap. Salah satu fakta dibuka di pengadilan adalah Sang ustad dituding sudah berpoligami.

Baca Juga: Aming dan Evelyn Dikabarkan Rujuk! Tak Jadi Bercerai, Ini Foto Aming Dipeluk Evelyn

Menurut penuturan pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief poligami ustad Ahmad Alhabsyi ini dilakukan sejak tujuh tahun lalu.

(c) Tribun.com

“Masalahnya sudah dari tujuh tahun lalu. Problemnya baru belakangan ini,” ujar Vidi Galenso Syarief sebagaimana dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Putri merasa kecewa dengan keputusan Ustaz Ahmad Alhabsyi yang melakukan poligami, apalagi hal itu dilakukan tanpa sepengetahuannya. Alasan ini yang kemudian menjadi dasar ibu tiga anak ini menggugat cerai sang ustad.

“Akhirnya Putri melangkah ke hukum karena September lalu masalah belum selesai,” imbuh Vidi Galenso Syarief.

Masih ada proses mediasi berikutnya pada 27 Maret 2017 mendatang sebelum hakim menjatuhkan putusan. Setelah itu akan ada keputusan apakah akan bercerai atau rujuk.

Kabar poligami sendiri bukan isu baru, hal yang sama pernah ditanyakan kepada ustaz Ahmad Alhabsyi pada sidang perceraian minggu lalu. Tetapi saat itu sang ustad menolak memberikan komentar.

Baca Juga: Pernikahan Seumur Jagung, Perceraian 7 Seleb Ini Bikin Heboh Publik

“Nanti bisa diitanyakan ke pengacara saja yang masalah lainnya,” ujar sang ustad saat itu.

Putri Aisah Aminah menggugat cerai Ustad Ahmad Alhabsyi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Prev

loading...
Ustad Ahmad Alhabsyi Sudah 7 Tahun Jalani Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri | makinseru | 4.5