Usia Kepala Empat, Wanita Taiwan Bikin Geger Karena Kecantikannya

Seorang wanita asal Taiwan belum lama ini membuat heboh para pengguna Internet karena kecantikannya yang luar biasa.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi Kotak, 6 Seleb Ini Bawa Bekal Sendiri ke Lokasi Syuting

Sepintas, sosok wanita tersebut mungkin terlihat seperti seorang mahasiswi atau perempuan yang baru berusia dua puluhan, namun ternyata anggapan tersebut salah.

Lure Hsu, wanita asal Taiwan, sudah berusia 42 tahun. Ia banyak mendapatkan pujian dari karena kecantikannya dan dijuluki ‘dewi dengan kecantikan yang tak pernah pudar’.

Wanita yang berprofesi sebagai desainer interior ini mendadak populer di Instagram ketika saudara kandungnya, Sharon Hsu, mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 pada Lure di Facebook. Banyak orang dibuat terkejut dengan usianya – dan kini, ia sukses menjaring tak kurang dari 260.000 followers di Facebook.

Lure sering sekali mengunggah fotonya yang tengah melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Ia juga hobi membagikan passion-nya di bidang tata rias wajah dan fashion.

Tentu saja, ada banyak orang yang dibuat penasaran soal bagaimana cara Lure menjaga kecantikannya sehingga tampak ‘abadi’.

Ia sukses mempertahankan kulitnya hingga terus terlihat cerah, wajahnya bebas dari keriput, dan tubuhnya juga tampak ramping. Semua itu ternyata diraih berkat kerja keras.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Lure sebisa mungkin menghindari ‘minuman manis-manis dan juga makanan yang berkalori tinggi’.

Sesekali Lure memang masih makan makanan yang mengandung gula, namun dalam jumlah terbatas. Selain itu ia juga menjaga asupan mineral dengan mengonsumsi banyak air, buah-buahan, dan juga sayur-sayuran.

Lure juga merekomendasikan semua wanita untuk terus berusaha keras menjaga kelembaban kulit mereka.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Menurutnya, begitu kulit mendapat cukup banyak air, kita tidak perlu lagi khawatir tentang efek penuaan dan juga kerutan di wajah.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Usia Kepala Empat, Wanita Taiwan Bikin Geger Karena Kecantikannya | makinseru | 4.5