Uniknya Miniatur Rumah Boneka di Dalam Gitar

rumah boneka

Jika melihat foto ini Anda mungkin berpikir ruangan tersebut adalah rumah boneka biasa, namun sebenarnya terletak di dalam badan gitar. Lorraine Robinson membuat rumah boneka dengan ukuran mini dan detil memukau.

Wanita yang tinggal di Australia itu membuatnya sebagai hadiah putrinya, Cathryn. Ia sengaja memilih media yang unik agar berbeda dari rumah boneka biasa yang dimiliki Cathryn. “Aku tidak tahan melihatnya membawa-bawa kotak miniatur biasa,” tuturnya.

“Aku ingin memberinya hadiah yang membuatnya senang tapi juga spesifik hanya miliknya saja,” ucap Lorraine. “Ini adalah gitar pertamaku dan aku tahu dia mengenalinya karena kerusakan di bagian atas bodi gitar.”

Rumah boneka tersebut terdiri dari dua lantai yang menghuni bagian dalam ruang kosong badan gitar. Lorraine menghabiskan waktu 2 minggu selama 8-10 jam sehari mengerjakannya. Di kedua lantainya dapat dilihat berbagai barang berukuran sangat kecil dibuat dengan detil tampak seperti aslinya.

Lorraine saat ini bekerja sebagai ahli miniatur profesional setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai paramedis. Wanita berusia 49 tahun ini berambisi membuat miniatur rumah boneka di dalam mesin penyedot debu dan televisi lawas.


loading...
Uniknya Miniatur Rumah Boneka di Dalam Gitar | makinseru | 4.5