Uniknya Kalender Teh yang Bisa Diseduh Setiap Hari

kalender teh

Kalender yang digantung di dinding biasanya terbuat dari kertas dan akan dibuang jika sudah tak terpakai. Namun sebuah perusahaan di Jerman mengkreasikan kalender agar tak terbuang percuma. Mereka membuat kalender dari teh.

The Halssen & Lyon membuat kalender tahunan dari lembaran teh yang bisa diseduh setiap hari. Kalender yang terdiri dari 365 lembar teh dipres tipis yang sudah diberi rasa. Kalender ini dicetak di Inch Design Service, Hamburg, dan diproses khusus hingga berbentuk lembaran yang bisa disobek dengan mudah.

Cara membuat teh ini sama dengan teh celup biasa. Pertama, siapkan air panas dalam cangkir kemudian robek kalender teh sesuai dengan tanggal. Letakkan lembaran teh di dalam cangkir hingga menyatu dengan air panas dengan sendirinya dan siap dinikmati.

Tak hanya unik, kalender seperti ini tentunya juga lebih efisien karena ramah lingkungan. Sayangnya, kalender teh unik ini hanya diedarkan secara eksklusif untuk mitra bisnis The Halssen & Lyon. Apakah Anda juga penasaran ingin mencobanya?


loading...
Uniknya Kalender Teh yang Bisa Diseduh Setiap Hari | makinseru | 4.5