Unik, Pasangan Ini Menikah Ala Zombie

menikah ala zombie

Sepasang kekasih memilih konsep pernikahan yang sangat unik. Mereka menikah dengan berpakaian sebagai mayat hidup atau yang biasa disebut zombie.

Jennifer Jones dan Rob Blackmore adalah penggemar film horror dan mereka membuat inisiatif berpenampilan seperti layaknya zombie pada pesta pernikahan mereka.

Blackmore mengatakan bahwa dia senang sekali melihat film zombie. “Sejak saya masih kecil sudah senang melihat film zombie,” ungkap Blackmore, seperti dikutip Mirror, Kamis (25/4/2013).

“Game zombie pertama yang saya mainkan adalah Resident Evil. Dari sana saya menjadi penggemar berat zombie,” tambah pria berusia 31 tahun ini.

Selain konsep pernikahan yang unik, panitia pernikahan juga memberikan undangan kepada pesepakbola Luis Suarez untuk menghadiri pesta pernikahannya setelah dia menggigit pemain Chelsea, Brainslav Ivanovic di pertandingan Liga Premier pada 21 April.

Lebih dari 250 orang datang ke upacara pernikahan di Gereja One Mayfair di pusat kota London. Pasangan kekasih dari Stockbridge, Liverpool, Inggris ini dapat mewujudkan pernikahan impiannya tersebut setelah memenangkan kompetisi pada perilisan game zombie terbaru, Dead Island Riptide.

Jones dan Blackmore berhasil mengalahkan puluhan pasangan yang mengikuti kompetisi Dead Island Riptide tersebut.

Game Dead Island Riptide akan tersedia untuk Xbox 360, PS3 dan platform PC, dan mulai dijual pada 26 April.


loading...
Unik, Pasangan Ini Menikah Ala Zombie | makinseru | 4.5