Unik Dan Langka, 7 Seleb Indonesia Ini Main Film Bareng Sang Anak

Tidak sedikit anak selebritis yang mengikuti jejak orang tuanya dengan ikut berkarir di dunia hiburan. Berkat kerja keras, banyak di antara mereka yang sukses menyamai atau bahkan melebihi prestasi ayah maupun ibunya.

Baca Juga: Kesempatan Gaes! 8 Artis Cantik Usia 30an Ini Belum Menikah

Uniknya, kadang ada produser yang menawarkan kesempatan bagi pasangan orang tua dan anak selebritis untuk bekerja sama dalam sinetron atau film yang sama. Pemirsa pun jadi bisa menyaksikan momen langka di seorang seleb beradu kemampuan akting dengan buah hatinya di layar kaca.

Berikut ini Beranda sajikan daftar 7 aktor Indonesia yang pernah saling beradu peran dengan anak mereka di layar kaca maupun layar lebar.

1. Roy Marten dan Gading Marten

Gading Marten mengaku sudah lama bermimpi bisa bermain film bareng bersama sang Ayah, Roy Marten. Cita-cita gading itu akhirnya terwujud pada 2011 silam, ketika keduanya mendapatkan peran di film Sampai Ujung Dunia.

Uniknya, Roy dan Gading diminta berperan sebagai ayah dan anak, sama seperti yang mereka alami di kehidupan nyata. Pada media, Gading mengaku syuting bersama Roy memberikan pengalaman yang begitu istimewa dan tak terlupakan di lokasi.

2. Ferry Salim dan Brandon Salim di Ngenest

Brandon Salim pernah dipertemukan dengan sang ayah dalam film Ngenest. Dalam film tersebut, Brandon sempat memanggil Ferry dengan sebutan ‘om’, yang membikin para kru kompak tertawa.

Selebihnya, Brandon mengatakan ia tidak mengalami kesulitan apapun ketika harus beradu akting dengan Ferry. Hanya saja, ia mengaku ada sedikit perasaan jaim kala berada di depan kamera bersama sang ayah.

3. Tengku Firmansyah dan Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira menjadi idola baru masyarakat sejak ia mendapatkan peran di serial Tukang Ojek Pengkolan. Tak dinyana, sinetron tersebut kemudian juga mempertemukannya dengan sang ayah, Tengku Firmansyah.

Tengku Syaira mengaku tak banyak memiliki pengalaman unik kala syuting dengan sang ayah. Hanya saja, kedua orang tuanya sering memberi nasihat untuk memanfaatkan pendapatannya dari bermain peran dengan baik.

4. Raffi Ahmad dan Rafathar

Meski masih berusia balita, Rafathar sudah berkesempatan beradu akting dengan kedua orang tuanya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut meramaikan film anak Rafathar, yang bintang utamanya adalah putra semata wayang mereka.

Film tersebut mendapat tanggapan cukup positif, di mana gala premiere-nya dihadiri oleh banyak seleb terkenal Tanah Air.

5. Sule dan Rizky

Sule belum lama ini terlibat dalam proyek film anyar berjudul Hong Kong Kasarung. Dalam proyek tersebut, komedian asal Bandung mengajak serta penyanyi yang juga anaknya sendiri, Rizky Febrian.

Dalam wawancara dengan media, Sule mengharap hadirnya Ikki, sapaan akrab putranya, akan menambah daya tarik film tersebut. Menurut Sule, saat ini putra semata wayangnya merupakan salah satu artis yang tengah digandrungi masyarakat.

6. Anang Hermansyah dan Aurel

Empat tahun silam, Anang Hermansyah sempat beradu akting dengan putrinya, Aurel. Keduanya terlibat dalam proyek film berjudul Romantini.

Film yang diarahkan oleh sutradara Monty Tiwa tersebut berkisah tentang kehidupan seorang wanita bernama Kartini. Tokoh utama diperankan oleh istri Anang, Ashanty, sementara putri Kartini dimainkan oleh Aurel.

7. Willy Dozan dan Leon Dozan

Aktor muda Leon Dozan berkesempatan untuk membuktikan kemampuan akting dan bela dirinya di film The Last Choice. Film tersebut diproduseri dan disutradari oleh Willy Dozan, yang tak lain merupakan ayah Leon.

Baca Juga: 7 Pose Akrab Kakak-Adik Seleb, Lengket Dari Lahir

Uniknya, Willy sendiri juga ikut beraksi di depan kamera untuk meramaikan film The Last Choice. Sementara itu, Leon mengaku sama sekali tidak menggunakan peran pengganti ketika bermain di film laga ini. Prev

loading...
Unik Dan Langka, 7 Seleb Indonesia Ini Main Film Bareng Sang Anak | makinseru | 4.5