Umroh Malah Bikin Video Klip, Syahrini Ramai Dicibir

Syahrini belum lama ini baru saja bertolak dari Tanah Air untuk menuju tanah suci Mekkah. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu ingin melakukan ibadah umroh, usai menyelesaikan beberapa kesibukan dan juga tanggung jawab pekerjaan di Indonesia.

Baca Juga: Dituduh Pilih Kasih Pada Anak, Ussy Marah-marah di Sosmed

Namun tidak hanya sendirian, Syahrini juga mengajak beberapa orang keluarga, orang terdekat, dan juga saudaranya dalam perjalanan umroh kali ini. Total, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membawa 18 orang.

Syahrini dikenal sebagai seleb yang amat aktif di media sosial. Kala sedang berlibur di luar negeri, ia sering sekali memamerkan foto dan video yang menunjukkan kegiatannya kala berada di negeri orang. Hal yang sama pun ia lakukan dalam perjalanan umroh kali ini.

Beberapa kali Syahrini memamerkan foto dan video dirinya kala menikmati suasana di Mekkah, sembari menjalankan kegiatan ibadah suci umat Islam tersebut.

Tak hanya itu, Syahrini juga menyempatkan diri untuk melakoni syuting video klip di Mekkah. Rencananya, rekaman itu nanti akan digunakan untuk single terbaru sang biduan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, yang berjudul ‘I Love Allah’.

Seperti yang terlihat di bawah ini, salah satu adegan di dalam video klip nantinya akan menunjukkan Syahrini tengah berjalan di tengah-tengah sekumpulan merpati.

Di kolom caption, Syahrini menuliskan keterangan mengenai kapan video klip tersebut akan mulai tayang di TV dan media sosial. Tak lupa, ia juga memberikan penjelasan soal busana yang ia kenakan selama proses syuting.

“Shooting V’clip Pun Terasa Manjaa Dengan Balutan Cape From New York Fashion Week Collections,” demikian petikan salah satu tulisan Syahrini yang mengiringi video tersebut.

Sikap Netizen pun lumayan beragam menanggapi unggahan terbaru Syahrini ini. Namun banyak yang tidak suka melihat sang penyanyi melakukan syuting video klip di tengah-tengah perjalanan ibadah.

Mereka menilai wanita berusia 34 tahun itu lebih mengutamakan pekerjaan ketimbang ibadah umroh ketika sedang berada di Mekkah. Seleb asal Bogor itu pun sukses menuai beberapa komentar negatif dalam unggahannya di Instagram kali ini.

Baca Juga: Mulai Lupakan Aming, Evelyn Kini Jual Motor Gedenya

“Ckck otaknya duit , duit dan duit,” tulis pemilik akun h*fadesi.

“Di mekkah kok kayak gitu , gak malu yah , di mekkah gak ada yang mentel , bawak2 kamera , orang kesana mau ibadah , bukan bikin video mentel,” menurut pemilik akun ahma*maini. Next

loading...
Umroh Malah Bikin Video Klip, Syahrini Ramai Dicibir | makinseru | 4.5