Umbar Keseksian Di Bulan Puasa, DJ Butterfly Kena Karma?

DJ Butterfly belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Apalagi kalau bukan karena aksinya yang seksi.

Baca Juga: Adik Julia Perez Jadi Korban Serangan Fans Ayu Ting Ting

DJ wanita asal Thailand, DJ Butterfly, belakangan memang sedang mencapai puncak popularitasnya di Indonesia. Ia semakin sering mendapatkan tawaran manggung di berbagai daerah di Tanah Air.

Selain piawai dalam me-remix lagu, DJ Katy Butterfly juga memiliki daya tarik tersendri di mata kaum adam. Ia kerap manggung dengan mengenakan pakaian seksi dan juga melakukan gerakan-gerakan sensual nan menggoda.

Tak heran jika akun Instagramnya laris di follow oleh para penggemar pria. Di media sosial tersebut, sang DJ juga beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah menari-nari seksi atau mengenakan pakaian menggoda.

Memasuki bulan puasa, DJ Butterfly sempat vakum sejenak dari media sosial. Mulanya banyak orang mengira ia tengah menjauhi Instagram untuk menghormati para penggemarnya yang berpuasa.

Namun anggapan itu ternyata salah. Di hari ke-11 Ramadan saja, Katy Butterfly sudah mengejutkan semua orang dengan mengunggah video dirinya tengah menari-nari seksi.

Sementara pada 16 Juni lalu, DJ Butterfly mengunggah foto yang menunjukkan bagian samping tubuhnya. Rupanya ia ingin memamerkan tato anyar yang ia buat di sana.

instagram.com/djbutterfly36

Nah, pada 20 Juni 2017, sang DJ kembali mengunggah foto baru. Namun kali ini ia tak lagi berpenampilan seksi. Alih-alih menunjukkan bodinya yang mulus dan aduhai, Katy Butterfly malah mempertontonkan wajahnya yang terlihat memar dan terluka.

Di kolom caption, ia menulis ‘Even a stepback can be a fatal’. Dan tanpa menunggu lama, para follower-nya langsung memberikan komentar. Mereka menilai luka-luka tersebut merupakan karma yang didapat Katy Butterfly karena kerap tampil seksi di bulan suci Ramadan.

Akun noerhamiah menulis: Mngkin teguran dr yg diatas.

Baca Juga: Nagita Slavina Dipuji Gara-gara Nongkrong di Warung

Sementara akun r_0bi_ciomen berkomentar: kallah tlah memberi pelajaran.itu cmn sedikit.belum seberapa.cobalah untuk menghargai agama lain.ketika ramadhan tak perlulah bertelanjang joget2. Next

loading...
Umbar Keseksian Di Bulan Puasa, DJ Butterfly Kena Karma? | makinseru | 4.5