Ubah Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Plagiat Tampilan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting belum lama ini kembali mendapat komentar negatif dari para Netizen. Ibunda Bilqis itu baru saja memutuskan untuk mengganti model rambutnya, namun ia justru dituding menjiplak gaya artis lain.

Baca Juga: Tak Ingin Sahur Sendiri, Baim Wong Percepat Tanggal Nikah

Artis lain yang dimaksud tak lain adalah Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad. Sudah bukan rahasia lagi bahwa belakangan Ayu sering digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan seleb ini. Oleh karena itu, semua gerak-gerik pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ sering dikaitkan oleh para warganet dengan istri Raffi.

Nah, belum lama ini Ayu dituding menjiplak gaya rambut Gigi setelah ia memamerkan potongan barunya. Sebelumnya, wanita asal Depok itu dikenal dengan gaya rambut panjang yang diwarna merah.

Namun kini, Ayu memutuskan untuk mengusung tampilan baru yang lebih segar. Tak lagi mewarna rambutnya, mantan istri Enji itu memilih menggunakan warna natural hitam. Selain itu, ia kini juga mengusung tatanan rambut belah pinggir.

Gaya itu memang cukup mirip dengan tatanan rambut yang selama ini ditunjukkan oleh Nagita di berbagai kesempatan berbeda.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sejak gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu merebak, banyak netizen yang kerap membanding-bandingkan tingkah sang biduan dangdut dengan Gigi.

Tidak hanya soal model rambut, sebelumnya ia juga dituduh menjiplak gaya pakaian bahkan hingga asesoris yang dikenakan oleh putri Gideon Tengker tersebut.

instagram.com/ayutingting92

Kembali ke model rambut, gaya anyar Ayu Ting Ting terungkap dalam foto yang belum lama ini ia unggah di akun Instagram ayutingting92. Di situ sang pedangdut terlihat asyik berswafoto dengan rekan sesama pedangdut, Zaskia Gotik.

Menyadari ada yang berubah dari penampilan wanita usia 24 tahun, para netizen pun ramai-ramai menyuarakan pendapat mereka di kolom komentar. Banyak yang kompak mengatakan Ayu kini mulai berusaha meniru penampilan Gigi dari segi model rambut.

Ada juga yang mengatakan bahwa meski penampilan mirip, Ayu terlihat lebih centil dan lebih cocok disebut sebagai tante-tante.

Baca Juga: Sedih Digugat Cerai, Istri Aming Posting Foto Tumbuh Jenggot

“Idola luh plagiat muka udh kaya si tante2 girang peot si japok gatel tinggal tulang sm kentut doang,” komentar dari akun ss.dewi.m.

“Lebih cantik nagita ..klihatAn aurax..klu si ini cantikx kecentilan…genit…reseh,” menurut pemilik akun misrawiri. Prev

loading...
Ubah Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Plagiat Tampilan Nagita Slavina | makinseru | 4.5