Tutde Tunangan, Netizen Langsung Bandingkan Dengan Nikita Willy

Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde baru saja bertunangan. Hal ini diketahui dari akun instagram gosip, Lambe Lamis.

Akun di atas memposting foto tunangan Tutde dengan seoarang wanita yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Yang menjadi perhatian netizen adalah status Tutde yang merupakan mantan kekasih artis cantik Nikita Willy.

Kompak, Nikita Willy Ajak Pacar Serang Balik Haters ~ instagram.com

Kabar pertunangan Tutde ini kontan memicu reaksi netizen yang membandingkannya dengan Nikita Willy. Hal ini lantaran Nikita hingga saat ini belum juga meresmikan hubungan lebih jauh dengan sang kekasih.

Yang tak kalah menarik, banyak juga netizen yang membandingkan pasangan Tutde dengan Nikita. Bahkan banyak juga yang menilai tunangan Tutde ini lebih cantik dibandingkan Nikita Willy.

Selain perbandingan soal penampilan. Banyak netizen juga bersyukur Tutde bisa mendapatkan wanita seiman. Hal ini lantaran penyebab kandasnya hubungan Tutde dan Nikita Willy ditengara soal perbedaan keyakinan antara keduanya.

Tutde sendiri adalah penerus restoran Bebek Tepi Sawah yang terkenal di Bali. Resto ini mencapai puncak popularitasnya di tahun 200an ketika dinobatkan sebagai restoran terbaik di Ubud oleh sebuah situs travel internasional.

Sesuai namanya yang menjadi menu andalan resto milik Tutde tak lain adalah olahan bebek lokal Bali yang dikenal dengan dagingnya yang empuk. Resto yang didirikan ayah Tutde, I Nyoman Sumerta menyajikan bebek bersama tiga jenis sambal yakni sambal matah, sambal goreng embe Bali, dan sambal ulek.

Selain itu, Tutde juga mengelola galeri seni Nyoman Sumertha Fine Arts Gallery. Galeri seni tersebut punya misi khusus melestarikan seni lukis tradisional Bali.

Nah kalau menurutmu, cantik mana tunangan Tutde dengan Nikita Willy? Next

loading...
Tutde Tunangan, Netizen Langsung Bandingkan Dengan Nikita Willy | makinseru | 4.5