Tuntut Minta Dilayani 10 Kali Sehari, Istri Ini Tega Siksa Suaminya

Hampir semua orang tentu pernah mendengar kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh seorang suami pada istri, namun jarang terjadi kasus sebaliknya.

Namun demikian, hal semacam itu belakangan mulai sering muncul dan terbukti dalam kasus yang unik berikut ini. Seorang suami yang malang harus rela mendapat cambukan dari sang istri, karena tak bisa memenuhi hasrat seksualnya yang begitu tinggi.

Menurut laporan yang diturunkan Chinapress, pekerja pabrik berusia 32 tahun yang tinggal di Klang harus memuaskan sang istri, yang menuntut untuk melayaninya di ranjang antara tujuh hingga 10 kali per hari.

Ia bahkan tak bisa menolak permintaan sang istri, meski sudah beralasan merasa lelah karena seharian bekerja keras di pabrik.

Andai berani-berani mengatakan tidak, sang suami akan diminta berlutut dan menerima hukuman. Sang istri bakal mencambuk suaminya berulang-ulang di semua bagian tubuh.

Suami yang bernasib sial tersebut rupanya sempat pasrah menerima perlakukan sang istri selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya merasa tidak tahan dan mencari bantuan.

Ilustrasi hubungan suami istri

Pria yang menerima penyiksaan itu kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya pada ketua Asosiasi Kepolisian Komunitas Malaysia, Kuan Chee Heng.

Kuan mengatakan bahwa sang buruh pabrik dan istrinya, yang berusia 31 tahun dan menjadi ibu rumah tangga penuh, memiliki beberapa orang anak. Ketika Kuan mendengarkan kisahnya, pria tersebut juga menunjukkan tubuhnya yang sudah dipenuhi bekas cambukan sang istri.

Pria malang itu juga mengatakan ia tidak ingin mengajukan laporan ke polisi karena merasa malu dan tak ingin keluarganya tercerai-berai. Kuan lantas menasehati pria tersebut untuk bicara baik-baik dengan sang istri dan membawanya untuk memeriksakan diri ke dokter serta mencoba melakukan konseling.

Kuan juga mengatakan tahun ini ia sudah menerima rata-rata tujuh hingga delapan laporan soal suami yang menjadi korban kekerasan. Namun jumlahnya diperkirakan bisa lebih banyak lagi, karena tentunya tidak semua pria cukup berani untuk melapor.

Usia para korban rata-rata antara 30 hingga 40 tahun, namun konon ada juga suami yang berusia lebih dari 50 tahun melapor pada Kuan.

Ia bahkan mengatakan kadang ada istri yang menggunakan pisau untuk mengancam suaminya.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Tuntut Minta Dilayani 10 Kali Sehari, Istri Ini Tega Siksa Suaminya | makinseru | 4.5