Tulusnya Jessica Iskandar Sayangi Asisten, Netizen Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting

Bukan rahasia lagi jika artis punya segudang kesibukan yang membuatnya harus bisa mengatur waktu dengan baik. Di situ peran asisten artis diperlukan.

Baca Juga: Diminta Konfirmasi Rumor Raffi & Ayu, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Untuk mencari asisten yang bisa dipercaya menjaga rahasia serta bisa diandalkan bukan perkara mudah. Karenanya asisten yang bisa memenuhi kriteria di atas langsung menjadi kesayangan artis, seperti yang terjadi pada Jessica Iskandar.

Artis cantik yang akrab disapa Jedar ini merasa bangga memiliki asisten pribadi yang setia dan bisa diandalkan. Timbal baliknya, Jedar pun tak ragu untuk menganggap sang asisten sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

Di dalam akun instagram miliknya, Jedar mengungkapkan kisah perjalanan bersama asistennya. Tak lupa Jedar berterima kasih kepada sang asisten yang selalu ada di sampingnya.

Berikut yang dituliskan Jedar: Neng Selly. Asisten pribadi aku, sejak tahun 2010. Sejak kita sama-sama belum jadi ibu. Sekarang kita uda sama-sama punya anak.

Kamu masih tetap setia bantuin aku, jagain aku. Kamu pernah jadi saksi nikah aku, saksi di pembatalannya juga, selalu ada saat dulu aku pacaran sampai skg aku punya anak.

Metamorfosa diri aku yang luar biasa indah ditemani sahabat seperti Neng Selly. Saksi hidupku. Saat senang saat sedih.

Neng Selly, orang yang baik banget, terima kasih banyak ya untuk selalu ada di sisi aku. Salam sayang @inijedar.

(c) instagram.com/inijedar

Membaca ketulusan pesan yang dituliskan Jedar, netizen pun ramai-ramai memberikan pujian di kolom komentar. Mereka merasa haru dengan apa yang sudah asisten Jedar lakukan dan juga bagaimana Jedar memperlakukan asistennya.

Netizen juga kagum dengan penampilan asisten Jedar yang sederhana meski menyandang status asisten artis. Ini yang kemudian memicu netizen lainnya untuk membandingkan dengan asisten Ayu Ting Ting.

Menurut netizen yang membandingkan, asisten Jedar adem dipandang dan juga sosok yang lembut. Sementara imej asisten Ayu Ting Ting digambarkan sebagai sosok yang julid usai dikabarkan dikabarkan sebagai sosok admin di belakang akun @haters_tandingan.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Dibully Usai Sebut Jessica Iskandar Perempuan Terhormat dan Suci

Akun @vhikashihab menuliskan: Asistentnya mbak jedar adem yaaa.. ga ngeselin kayak asisten si jaer.

Komentar di atas ditimpali juga dengan akun @iamwndi: @vhikashihab bner bgt… asisten ny japok julit bgt.

Nah bagaimana menurut kamu? Prev

loading...
Tulusnya Jessica Iskandar Sayangi Asisten, Netizen Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting | makinseru | 4.5