Tulis Surat Menyentuh, Ayu Ting Ting Didesak Pertemukan Bilqis Dengan Enji

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting seperti tak mau ambil pusing di tengah berbagai kabar negatif di sekelilingnya. Ayu seperti pilih fokus untuk anak dan karirnya.

Baca Juga: Galau Terus Diterpa Gosip, Ini Curhatan Ayu Ting Ting

Perihal mementingkan karir, Ayu merasakan pahitnya pilihan sering meninggalkan anak semata wayangnya, Bilqis. Tergugah dengan rasa bersalahnya, Ayu kemudian menulis surat permintaan maaf untuk Bilqis.

Ayu Ting Ting unggah video untuk Bilqis~wowkeren.com

Ayu menggugah surat yang ditulisnya dalam bentuk video ke akun instagram miliknya, @ayutingting92 pada Kamis (16/3/2017). Surat tersebut berisi permintaan maaf Ayu karena tak bisa selalu menemani Bilqis.

Sibuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya memaksa Ayu kehilangan waktu berharga bersama dengan buah hatinya. Ayu pun berdoa agar Bilqis yang tidak selalu bersamanya bisa terus sehat setiap saat.

“Nak….bunda akan terus selalu melakukan yg paling terbaik untuk bilqis amin 💗,” tulis Ayu.

Membaca surat Ayu untuk Bilqis ini banyak menggugah perasaan haru netizen. Meski begitu, tak sedikit pula yang tetap memberikan cibiran. Hal ini lantaran kabar yang menyebutkan Enji kesulitan untuk bisa bertemu dengan Bilqis.

Banyak juga komentar dari netizen meminta Ayu mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya, jika memang ingin melakukan yang terbaik.

Baca Juga: Asyik Berdendang di Instagram, Jaket Ayu Ting Ting Sedot Perhatian Netizen

“Kalo kamu @ayutingting92 pingin ngelakuin yg terbaik buat bilqis, ya ketemuin donk sama ayah nya… Jangan egois,maksa kebahagiaan mu saja,” tulis akun @ny._.zam.

“Ibu yang terbaik adalah ibu yang mempertemukan anaknya dengan ayahnya. Sekian dan terimakasih,” sindir akun @almadinasyah.

“Gak apa2 bunda.. Bilqis cuman mau tanya sebenernya ayah bilqis siapa? Yg mana? *pastiudahgedebilqisbakalnanyagitu*,” ujar akun @chillabasri93. Prev

loading...
Tulis Surat Menyentuh, Ayu Ting Ting Didesak Pertemukan Bilqis Dengan Enji | makinseru | 4.5