Tren Baru: Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas ke Toilet

Popok atau diapers (popok sekali pakai) sering dipakai oleh bayi atau balita sebagai wadah untuk menampung buang air kecil. Popok juga ditujukan untuk manula yang memang sering tidak bisa mengontrol jadwal buang air kecil mereka, dan itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi, di Jepang, para wanita dewasa mulai rajin memakai popok dan malas ke toilet. Eww..

Kita semua tahu, Jepang adalah negara yang sibuk, warganya dikenal sebagai orang-orang yang ‘gila kerja’. Hal yang sama berlaku pada wanita, saking sibuknya, mereka tidak ingin membuang waktu hanya untuk buang air kecil di toilet. Jadilah mereka buang air kecil langsung di popok dan bisa bebas bergerak sambil melakukan apapun. Jika sudah penuh, tinggal buang.

(c) odditycentral

(c) odditycentral

Wawancara dilakukan odditycentralpada perempuan Jepang berusia 25 tahun, gadis yang bekerja di salah satu agen real estate di Tokyo itu mengaku bahwa selama 6 bulan ini dia selalu memakai popok kemanapun dia pergi ketimbang harus ke toilet. Popok yang dipakai bisa menyerap urin sehingga menghemat waktu ke kamar mandi. Tak heran jika beberapa toko mulai menjual popok dewasa di bagian pembalut wanita.

Tren ini memang aneh dan dianggap jorok bagi sebagian orang, karena buang air kecil adalah kebutuhan. Terlebih lagi bagi wanita Indonesia, buang air kecil di toilet adalah hal yang menyenangkan karena bisa sambil menata rambut, memperbaiki make up, sedikit melepas penat atau berbagi gosip dengan rekan kerja. Anehnya lagi, ada situs dewasa bernama Bebigyaru yang memajang gambar wanita dewasa memakai popok.

Begitulah.. setelah di Jepang mengalami tren menyuntikkan cairan infus ke dahi untuk membentuk pola donat dan tren gigi taring, mungkin ini adalah tren paling mengguncang. Bagaimana pendapat Anda? Silakan bagi di kolom komentar.


loading...
Tren Baru: Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas ke Toilet | makinseru | 4.5