Transgender Dena Rachman Meriahkan Ultah BCL, ‘Anu’-nya Jadi Sorotan

Dena Rachman merupakan salah satu seleb transgender yang sempat memancing kehebohan di masyarakat Indonesia. Betapa tidak, di negara yang masih mengusung tinggi adat ketimuran, Dena berani mengakui bahwa dirinya terlahir sebagai lelaki, namun memutuskan untuk mengusung persona wanita ketika dewasa.

Baca Juga: Romantis! Dilamar Pria Ini, Prilly Latuconsina Tak Kuasa Menolak

Dena sendiri sebelumnya sudah pernah meramaikan dunia hiburan Indonesia ketika masih kecil. Ia dikenal sebagai salah satu presenter dan penyanyi cilik dengan nama Renaldy. Karirnya pun lumayan berkibar karena ada cukup banyak acara yang ia bintangi.

Namun lama tak terdengar kabarnya, beberapa tahun lalu Renaldy membuat banyak orang kaget. Ia menunjukkan penampilan anyarnya ke depan publik. Namun tidak sebagai lelaki, melainkan dengan dandanan dan postur tubuh semampai mirip seorang wanita tulen. Sejak saat itu, ia pun mendeklarasikan namanya sebagai Dena Rachman.

Sepak terjang Dena pun sempat jadi santapan media Indonesia. Salah satunya adalah ketika ia jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi implan payudara. Namun demikian, hingga kini belum diketahui apakah ia sudah membulatkan tekad untuk melakukan operasi kelamin.

Dena juga memiliki lumayan banyak teman dekat di kalangan seleb Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari. Ia bahkan sempat mempromosikan konser tunggal istri Ashraff Sinclair itu di akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, BCL merayakan ulang tahunnya dan sebagai salah satu kawan dekatnya, Dena pun tak lupa diundang untuk membuat pesta berjalan semakin meriah.

Kebersamaan Dena dan BCL pun terekam dalam foto yang diunggah di akun Instagram denarachman pada 23 Maret 2017. Dalam kolom caption, seleb transgender itu pun tak lupa memberikan selamat atas bertambahnya usia salah satu sahabatnya itu.

instagram.com/denarachman

Netizen pun langsung ramai memberikan komentar di foto tersebut. Namun setelah ditelusuri, mereka bukannya menulis pendapat soal pesta ultah BCL atau kebersamaan dua seleb. Sebagian besar justru fokus pada bagian leher Dena, yang terlihat memiliki jakun!

“Jakunnya :D” tulis pemilik akun amelia7100.

“Lakik banget,” menurut agungarrazaq.

Baca Juga: Cantik dan Stylish! Anak Olla Ramlan, Masih Kecil Sudah Tenteng Tas Gucci

Namun demikian, tidak sedikit pula Netizen yang mengapresiasi foto anyar Dena. Hal ini terbukti dari unggahannya yang hingga kini sudah mendapat ribuan likes di Instagram. Prev

loading...
Transgender Dena Rachman Meriahkan Ultah BCL, ‘Anu’-nya Jadi Sorotan | makinseru | 4.5