Tragis, Bocah Tiga Tahun Meninggal Pasca Tertinggal Di Mobil Van

Belum lama ini seorang bocah berusia tiga tahun meninggal dunia karena tertinggal di sebuah mobil.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa anak malang itu ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah mobil van di luar tempat penitipan anak di Orlando. Ia diduga harus meregang nyawa karena ditinggal dalam sebuah mobil bersuhu panas lebih dari 11 jam, menurut laporan CBS.

Sebelumnya, pihak berwajib merespon sebuah laporan kehilangan di Little Miracles Academy, nama tempat penitipan tersebut, pada pukul setengah sembilan malam. Ketika mereka datang ke tempat kejadian, Myles Hill, sang bocah, sudah ditemukan tak bernyawa di dalam van.

Kepala Polisi Orlando, John Mina, mengatakan bahwa petugas yang bekerja di tempat penitipan anak tersebut diduga lalai mengabsen jumlah anak usai menurunkan mereka dari van pada pukul 9 pagi.

Myles Hill (c) CBS

Mina juga mengatakan bahwa pekerja yang lalai tersebut amat kooperatif dengan petugas polisi

Keluarga Myles mengatakan bahwa mereka menitipkan sang anak pagi hari, dan biasanya ia akan diantar pulang sekitar pukul enam sore. Dan ketika tak ada kabar hingga pukul 8 malam, nenek Myles memutuskan menelepon polisi.

Barbara Livingston, bibi Myles, mengatakan ia sempat mengunjungi tempat penitipan pada petang hari dan bertanya pada para petugas di sana soal keberaan Myles. Namun mereka mengatkan ia sudah diantar pulang.

Menurut laporan Departemen Anak dan Keluarga Florida, tempat penitipan anak Little Miracles Academy sudah sempat berada di bawah penyelidikan pihak berwajib bulan lalu, karena lalai dalam mengawasi anak yang harusnya mereka antar.

Sumber dari CBS mengatakan bahwa setidaknya ada 31 anak lain di Amerika Serikat, termasuk empat di Florida, harus meregang nyawa usai ditinggalkan dalam mobil bersuhu panas. Prev

loading...
Tragis, Bocah Tiga Tahun Meninggal Pasca Tertinggal Di Mobil Van | makinseru | 4.5