Tragedi Fenita Arie Tersiram Air Panas, Detail Kejadiannya Bikin Merinding

Belum lama ini seleb cantik Fenita Arie menjadi pembicaraan usai ia dilarikan ke rumah sakit. Istri aktor Arie Untung itu kabarnya mengalami kulit mengelupas karena tubuhnya tak sengaja tersiram air panas.

Media infotainment langsung dibikin heboh dengan kabar ini. Banyak yang penasaran seperti apa kejadian detailnya, hingga Fenita Arie bisa sampai mendapat musibah tersiram air panas.

Masyarakat juga banyak yang ingin tahu. Mereka membayangkan seberapa parah luka yang dialami oleh seleb, yang biasa menjadi pembawa acara infotainment tersebut.

Sebelumnya, Arie Untung sempat memberikan klarifikasi singkat di Instagram. Dalam keterangan yang ia tulis, disebutkan bahwa Fenita mulanya hendak membikinkan kopi untuk sang suami namun kemudian air panas yang ada di teko tak sengaja tersiram ke tubuhnya.

Dan setelah menunggu beberapa lama, media akhirnya mendapatkan penjelasan lebih mendetail mengenai kejadian nahas yang dialami oleh Fenita. Belum lama ini, asisten sang artis, Soni, memberikan informasi lengkap mengenai musibah yang baru saja terjadi tersebut.

Soni mengatakan bahwa Fenita belakangan ini tengah punya hobi membuat dan minum kopi. Saat kejadian, ia baru saja merebus air panas di dalam teko.

Kala itu Fenita juga berniat membuatkan kopi untuk Arie Untung. Namun karena juga hendak menghadiri sebuah acara, sang seleb melakukannya sembari membetulkan make-up di wajahnya.

Pada saat hendak memoles wajahnya itulah, hal yang tak diinginkan terjadi. Tanpa sengaja teko berisi air panas yang ada di depan Fenita tersenggol. Airnya kemudian tumpah mengenai bagian paha sang artis.

Mulanya Fenita hanya merasakan panas biasa dan tidak merasa perlu memeriksakan diri ke rumah sakit. Namun setelah menyadari kulitnya mulai melepuh, ia lantas buru-buru memeriksakan diri ke dokter.

Menurut penuturan Soni, luka bakar yang dialami oleh Fenita cukup serius. Dalam istilah kedokteran, termasuk tingkat 2A.

Hingga kini Fenita masih belum menemui media untuk menjelaskan kondisinya. Semua klarifikasi dan komentar disampaikan melalui sang asisten.

Soni juga menjelaskan bahwa kejadian ini membuat banyak pekerjaan Fenita yang terbengkalai. Sang asisten sampai harus menjelaskan pada semua klien, bahwa artis yang ia tangani mengalami musibah yang tidak bisa dihindari.

Beruntung, banyak klien bisa mengerti alasan yang disampaikan oleh Soni. Selain itu, ia juga mengungkap seluruh jadwal syuting Fenita harus diatur ulang menyesuaikan dengan jadwal pengobatan bersama dokter.

Lebih lanjut, Soni juga mengungkap bahwa Fenita sudah belajar banyak dari kejadian yang menimpanya. Sang artis disebutnya akan lebih berhati-hati di masa mendatang. Prev

loading...
Tragedi Fenita Arie Tersiram Air Panas, Detail Kejadiannya Bikin Merinding | makinseru | 4.5