Tonjolan Dada Tiara Dewi Saat Makan Bubur Ayam Bikin Tak Fokus

Tiara Dewi belum lama ini kembali sukses memancing para Netizen untuk ramai memberikan komentar di unggahan media sosial terbarunya.

Baca Juga: Foto Terbaru Nikita Mirzani, Lagi-lagi Dadanya Jadi Sorotan

Sebelumnya, istri seleb Lucky Hakim itu memang sukses menjadi sensasi di dunia maya. Bukan karena prestasinya, melainkan karena sifatnya yang manja dan berlebihan. Ia dianggap kerap berbicara dengan gaya yang dibuat-buat, serta hobi pamer kemesraan dan juga kekayaan.

Belum lama ini, wanita yang juga dijuluki sebagai ‘Syahrini KW’ tersebut mengunggah video terbaru di Instagram.

Jika dilihat dari tulisan di bagian caption, sosok cantik berusia 29 tahun itu tengah ingin menikmati hidangan bubur ayam. Tiara menulis bahwa ia tidak ambil pusing jika dirinya gendut karena banyak makan. Pasalnya, ia sudah amat ingin makan bubur ayam idamannya tersebut.

“…syalala mau makan buryam dulu aaaah bodo aaah genday oge yang penting bahagia…” demikian bunyi petikan caption yang ditulis oleh Tiara.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, sang seleb tengah mengenakan jaket bomber berwarna pink. Sementara di balik jaket tersebut terlihat ia mengenakan sebuah baju berwarna putih yang transparan.

Tiara sendiri asyik merekam kegiatannya, menjadi semacam vlog. Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah lama ngidam ingin makan bubur ayam. Sang seleb pun meminta para Netizen untuk memperhatikan apa-apa saja hal menarik yang ia temui selama menikmati makanan tersebut di lokasi syuting.

Namun rupa-rupanya, Netizen justru tak fokus pada informasi kuliner yang diberikan oleh wanita kelahiran Cianjur. Mereka malah memperhatikan lekat-lekat bagian dada Tiara, yang memiliki bagian kecil sedikit menonjol. Kontan, komentar pun langsung berdatangan. Banyak yang menduga bahwa itu merupakan bagian pribadi istri Lucky Hakim, yang tidak sengaja terekspos.

Banyak Netizen yang langsung men-judge soal tersebut. Namun ada juga yang mengatakannya sebagai peringatan dan meminta maaf karena sudah berkata kurang sopan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Klarifikasi Kasus Pemukulan Terkait Julia Perez

“Teteh bajunya tipis n transparan teh, putingnya keliatan, maaf ya teh blng gini,” komentar lesli_arvazena.

“Teh punten..eta peuting susu na kelihatan..” tutur nindra_arieanto. Next

loading...
Tonjolan Dada Tiara Dewi Saat Makan Bubur Ayam Bikin Tak Fokus | makinseru | 4.5