Tolak UU Aborsi, Mantan Ronaldo Nereida Gallardo Bugil di Jalanan

gallardo

Nereida Gallardo, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini menolak Undang-Undang (UU) Aborsi di Spanyol dengan berpose bugil di jalan raya.

Dikutip dari El Balon Rosa, model seksi 32 tahun ini menjalani sesi pemotretan di jalan Mallorca bersama fotografer David Cajete. Wanita yang pernah berhubungan dengan Ronaldo selama 7 bulan ini tampil telanjang dada atau topless dan hanya mengenakan celana pendek ketat.

“My Body, My Rules”, bunyi tulisan yang ada di bagian dada Gallardo.

Gallardo berperan sebagai aktivis yang sedang diamankan petugas karena menggelar aksi demonstrasi menentang UU Aborsi di Spanyol. Model kelahiran Palma, Mallorca ini tampak tidak canggung dan santai meski berpose bugil di jalan raya.

UU Aborsi terbaru di Spanyol menyebutkan seorang wanita hanya boleh melakukan aborsi jika ada bahaya kesehatan sampai 22 minggu. Sedangkan, korban pemerkosaan hanya boleh sampai 12 minggu. Gallardo tidak setuju dengan batasan masa waktu aborsi tersebut.

Nama Gallardo mencuat ketika menjalin hubungan dengan Ronaldo pada awal Januari 2008, saat CR7 masih memperkuat Manchester United.


loading...
Tolak UU Aborsi, Mantan Ronaldo Nereida Gallardo Bugil di Jalanan | makinseru | 4.5