Tiru Ayahnya, Anak Raffi Ahmad Sudah Berani Dekati Cewek

Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik, belum lama ini membuat para netizen geli dengan tingkahnya. Meski masih berusia balita, ia tak segan untuk saling berbalas ciuman dengan Arsy, anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Rafathar merupakan salah satu bayi seleb yang cukup terkenal di media sosial. Hampir setiap foto atau postingan yang menunjukkan kegiatan terbarunya selalu mendapat respon positif dari para netizen.

(c) ist

Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang tak jauh beda dari balita pada umumnya. Selalu saja ada tingkahnya yang membuat orang dewasa gemas, hingga geleng-geleng kepala.

Hal tersebut belum lama terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram chevirgo.

Dalam rekaman singkat tersebut, Rafathar terlihat sedang berada di lokasi syuting usai diajak menemani kedua orang tuanya. Di sana, ia bertemu dengan Arsy, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Begitu bertemu dengan Arsy, Rafathar tanpa ragu langsung mencium tangan balita peremuan tersebut. Sebaliknya, Arsy pun tak malu-malu untuk membalas Rafathar dengan mencium tangan putra Raffi.

Selain itu, Rafathar dan Arsy juga sempat saling mendaratkan ciuman di pipi masing-masing. Sontak saja, orang-orang yang ada di sekitar mereka langsung dibuat heboh dan memberikan sorakan mengiringi tingkah kedua bocah cilik tersebut.

Sebelumnya, Rafathar sudah menunjukkan sikap yang sama pada putri cilik Gading Marten dan Gisela Anastasia, Gempita. Pagi sebelum bertemu Arsy, Rafathar juga sempat terlihat ‘nyosor’ ketika berjumpa dengan Gempi.

Hal tersebut ditegaskan oleh keterangan yang ditulis oleh akun chevirgo, yang berbunyi: Pagi di apelin gempii .. Siang di apelin Arsy.

Video ciuman lucu antara Rafathar dan Arsy pun langsung mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka dibuat gemas melihat tingkah dua bayi seleb tersebut.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Rafathar terlalu banyak nonton sinetron atau meniru tingkah sang ayah, Raffi.

Akun nmelindaa misalnya, menulis: Het deh, kebanyakan nonton sinetron wkwkwk apa ketularan bapaknya wkwkw.

Sementara itu akun ayuanjany berpendapat: Addduuh bayii umur brapaa emeshh bet liatnyaaa wkwkwk.

Lain lagi dengan akun srhyyu yang menimpali: Menang bnyak nah raffathar. Next

loading...
Tiru Ayahnya, Anak Raffi Ahmad Sudah Berani Dekati Cewek | makinseru | 4.5