Tiara Dewi Ucap Perpisahan Pada Lucky Hakim?

Tiara Dewi belum lama ini memancing tanda tanya dari para netter terkait kalimat perpisahan yang ia tulis di Instagram. Ia seolah memberi indikasi hendak berpisah dengan sang suami, Lucky Hakim.

Baca Juga: Jauh dari Kata Mesra, Sikap Nagita ke Raffi di Balik Layar

Rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang kerap diterpa isu tak sedap. Ada yang mengatakan bahwa pernikahan keduanya hanya sekedar kontrak saja.

Hal tersebut diperkuat dengan fakta bahwa Lucky jarang sekali mengunggah foto dirinya bersama Tiara di media sosial. Ia baru mengubah kebiasaannya itu setelah banyak mendapat pertanyaan dari publik.

Selain itu, Lucky juga dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pedangdut Dewi Sanca. Bahkan sempat beredar luas isi percakapan WhatsApp antara Lucky dan Dewi, yang tengah merencanakan strategi menghadapi media infotainment terkait gosip perselingkuhan mereka.

Tak cukup sampai di situ, Lucky hakim juga sempat diterpa kabar tak sedap yang mengatakan bahwa dirinya adalah artis penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Terlepas dari semua rumor itu, Tiara Dewi belum lama ini memberi kode bahwa sepertinya pernikahannya dengan Lucky akan segera berakhir.

instagram.com/tiaradewireal

Hal tersebut diketahui dalam kalimat yang diunggah oleh Syahrini KW di akun Instagram. Seleb yang sedang menjalankan ibadah umrah itu tampak sedang galau.

Ia mengungkap bahwa jika memang Tuhan tidak memberi izin, maka dirinya harus melepaskan sesuatu yang kini tengah ia miliki. Semua itu harus dilakukan bukan demi orang lain, melainkan demi diri sendiri.

Dalam caption yang ia berikan untuk foto bersama Lucky Hakim-pun, Tiara juga menulis bahwa dirinya seolah tak percaya akan berpisah dengan begitu cepat.

instagram.com/tiaradewireal

Para netter pun sontak langsung bereaksi dengan pesan yang diunggah oleh Tiara tersebut. Mereka semua mengaitkan kalimat tersebut dengan situasi rumah tangga sang seleb.

Akun vidieoctora menulis: Sabar yah teh, semoga bang Lucki cpt tobat, ga belok lagi.

Sementara itu akun hidafauziah20 berkomentar: Istri mana yg kuat kalo tau suaminya hombreng.

Baca Juga: Tepis Rumor Susuk, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Lain lagi dengan akun sekargryamanten yang berpendapat: Kontrak udh mau abis yah teh? Next

loading...
Tiara Dewi Ucap Perpisahan Pada Lucky Hakim? | makinseru | 4.5