Terus-Terusan Nyanyi, Penumpang Ini Akhirnya Diusir dari Pesawat

pesawatSebuah kejadian unik dialami para penumpang American Airlines yang terbang dari Los Angeles ke New York. Saat itu di dalam pesawat ada “konser tunggal” yang dilakukan oleh salah seorang wanita. Ia terus menyanyi hingga terpaksa diusir.

Pesawat tersebut seharusnya terbang nonstop namun karena ulah wanita yang terus menyanyi itu mereka harus berhenti darurat. Pesawat terpaksa belok ke Bandara Internasional Kansas City untuk menurunkan penumpang tersebut. Pasalnya, ia tak henti-hentinya menyanyikan “I Will Always Love You” milik Whitney Houston dengan suara melengking.

“Wanita itu sangat mengganggu penumpang lain dan terpaksa diturunkan karena akhirnya juga mengganggu kru pesawat,” ucap Joe McBride, juru bicara Bandara Kansas City. “Di dalam pesawat itu ada seorang polisi penerbangan federal yang mencoba membujuknya, tapi akhirnya harus memborgolnya dan menurunkannya dari pesawat.”

Menurut laporan Joe, para penumpang mencurigai kelakuan menyanyi terus-terusan itu akibat diabetes. Polisi akhirnya melepaskan wanita itu tanpa tuntutan apa pun. Pihak American Airlines menolak memberikan layanan pengganti sehingga wanita itu mengusahakan sendiri penerbangan untuk sisa perjalanannya.

 


loading...
Terus-Terusan Nyanyi, Penumpang Ini Akhirnya Diusir dari Pesawat | makinseru | 4.5