Terungkap! Sebelum Jadi Artis Nagita Pernah Mengajar TK

Nagita Slavina ternyata pernah bersentuhan langsung dengan dunia pendidikan. Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad, sang suami, yang mengatakan bahwa Gigi dulunya pernah menjadi seorang guru Taman Kanak-kanak alias TK.

Baca Juga: Tiga Artis Cantik Ini Jadi Pramugari, Penumpang Nggak Mau Turun

Belum lama ini Raffi dan Gigi diundang untuk menghadiri acara Pesta Pendidikan alias Pekan, yang digelar di kawasan Kalijodo Jakarta Barat, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Gigi ditanya oleh media mengenai pentingnya pendidikan di dalam keluarga. Putri Gideon Tengker itu lantas mengatakan bahwa ia menyadari peran vital pendidikan sejak dini untuk membentuk karakter seorang anak.

Oleh karena itu, meski Rafathar kini masih belum mengenyam pendidikan secara formal, Gigi mengatakan bahwa dirinya dan sang suami amat berusaha keras menjadi guru yang baik di mata anak semata wayangnya itu.

Istimewa

Sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, kakak Caca Tengker itu mengatakan: Pendidikan kan sebenarnya enggak harus dari sekolah aja ya, dari rumah juga. Jadi semuanya enggak bisa cuma di sekolah.

Gigi kemudian menegaskan bahwa di zaman sekarang ini baik ayah maupun ibu harus sama-sama berperan aktif dalam mendidik anak di rumah. Menurut wanita berusia 29 tahun tersebut, pasangan suami istri harus bisa membentuk kerja sama yang apik jika ingin anak mereka memiliki kepribadian yang santun ketika dewasa nanti.

Nagita Slavina menambahkan: Mama papanya guru utama buat anak di rumah. Karena dasarnya itu dari rumah.

Istimewa

Gigi sendiri bukan sosok yang asing dengan dunia pendidikan. Pasalnya, artis lulusan Australian National University ini sebelumnya juga pernah menjadi seorang guru Taman Kanak-kanak.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh sang suami, Raffi. Presenter asal Bandung itu mengatakan: Dulu Nagita pernah jadi guru TK.

Baca Juga: Banyak Dibenci, 5 Seleb Cantik Ini Punya Akun Khusus Haters

Fakta yang tentu menarik dan cukup mengejutkan bagi para penggemar Gigi. Semoga saja bekal pengalaman sebagai guru dapat menjadi modal yang bagus bagi dirinya untuk mendidik Rafathar menjadi anak yang santun dan berprestasi di masa depan. Prev

loading...
Terungkap! Sebelum Jadi Artis Nagita Pernah Mengajar TK | makinseru | 4.5