Terungkap, Hamish Dan Raisa Menikah Akhir Tahun Dengan Adat Sunda

Detail mengenai rencana pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud perlahan mulai terungkap ke media. Belum lama ini, muncul kabar yang mengatakan keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2017.

Baca Juga: Salut, Inilah 5 Gaya Hidup Sederhana ala Artis Top Indonesia

Raisa Andriana dan Hamish Daud sudah cukup lama menjalin kedekatan. Dari mulanya malu-malu dan bersikap tertutup, keduanya belakangan mulai sering mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Publik pun lantas dibuat heboh akhir pekan lalu, ketika Raisa akhirnya resmi bertunangan dengan Hamish. Acara pertunangan tersebut digelar dengan cukup meriah dan dihadiri banyak kalangan artis, serta sosok tedekat dari masing-masing pasangan.

Hamish dan Raisa sendiri memiliki cukup banyak penggemar di dunia maya. Ketampanan dan kecantikan mereka berdua sering sekali memikat para kaum hawa dan adam yang mengikuti akun media sosial keduanya di Instagram.

Tak heran jika para fans dan pengguna Internet kemudian dibuat kecewa ketika mengetahui idola mereka akan segera menjadi milik orang lain pekan lalu. Sontak, para warganet kemudian sepakat menetapkan hari di mana Raisa dan Hamish bertunangan sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Acara pertunangan Hamish dan Raisa sendiri digelar tertutup dan tidak ada banyak keterangan yang bisa dihimpun media dari keduanya.

Istimewa

Namun menurut laporan yang belum lama ini dilansir Beranda dari Tribun, keduanya berencana untuk menggelar pernikahan di akhir 2017. Konon, proses tersebut bakal digelar dengan menggunakan adat Sunda.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, acara pertunangan Raisa dan Hamish digelar tertutup di kediaman sang penyanyi terkenal yang terletak di daerah Depok.

Acara tersebut terselenggara berkat bantuan EO bernama Bridestory. Dan untuk acara pernikahan nanti, Raisa dan Hamish konon juga akan menggunakan EO yang sama.

Baca Juga: Waduh, 7 Seleb Cantik Ini Dapat Cap Perebut Suami Orang

Meski tidak menggelar konferensi pers atau jumpa media, Raisa dan Hamish kabarnya juga sempat memberikan pernyataan lisan terkait hari bahagia mereka. Pasangan itu menyatakan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu mereka dan meminta doa untuk kelancaran rencana mereka di masa mendatang. Next

loading...
Terungkap, Hamish Dan Raisa Menikah Akhir Tahun Dengan Adat Sunda | makinseru | 4.5