Ternyata Ayu Ting Ting Pernah Hampir Bunuh Diri Gara-gara Enji

Ribut dengan Enji rupanya membuka luka lama Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya itu. Di masa lalu, rupanya Ayu Ting Ting pernah ingin bunuh diri usai bercerai dengan Enji.

Baca Juga: Fans Ayu Ting-Ting Geram Lihat Idolanya Tiru Cara Berpakaian Nagita Slavina

Saat ini Ayu mengaku sudah hidup bahagia dengan Bilqis. Namun ketika baru saja berpisah dengan Enji, Ayu mengaku hidupnya benar-benar terpuruk.

Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial. ~ kapanlagi.com

Masih berusia belia sudah berstatus janda dan punya tanggungan satu anak membuat mental Ayu down. Saat itu pula Ayu sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini yang kemudian membuat Ayu trauma dengan kehadiran Enji.

“Hidup saya berat. Untung saya masih kuat, karena yakin ada Bilqis. Untung juga dulu saya enggak mati bunuh diri gara-gara masalah sama dia (Enji) doang,” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip Beranda dari Liputan6.

Ayu tak menjelaskan secara detail maksud perkataan bunuh diri yang diucapkannya. Namun ia melanjutkan dengan mengancam akan membongkar rahasia Enji jika mantan suaminya tersebut tak berhenti mengusik hidupnya.

Ayu Ting Ting juga masih belum terima perlakuan Enji di masa lalu. Pelantun lagu Sambalado tersebut mengaku masih tak terima ketika Enji meminta tes DNA tak lama setelah Bilqis lahir.

Baca Juga: Benarkah Om Evelyn Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting?

Karena hal itu, Ayu jadi enggan mempertemukan Bilqis dengan Enji. Bahkan Ayu juga seakan tak peduli dengan upaya Enji yang mengadu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Saya enggak takut, karena saya benar. Kalau mau (ketemu Bilqis) dia ngerasain dulu apa yang saya rasain,” ucap Ayu Ting Ting masih dilansir dari Liputan6. Prev

loading...
Ternyata Ayu Ting Ting Pernah Hampir Bunuh Diri Gara-gara Enji | makinseru | 4.5