Terkuak! Alasan Rina Nose Copot Jilbab Dibeberkan Sang Kembaran

Masyarakat terus bertanya-tanya mengenai alasan Rina Nose melepas hijab dan belum lama ini, muncul sedikit petunjuk dari saudara kembarnya, Abi.

Seperti yang sudah sama-sama diketahui, nama Rina Nose belakangan ini tengah jadi sorotan di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini tak terlepas dari keputusan sang presenter untuk melepas hijabnya.

Baca Juga: Baru Bocah Udah Pacaran, 3 Seleb Ini Jadi Sorotan

Tentu saja keputusan Rina tersebut membuat banyak orang terkejut. Apalagi sudah satu tahun belakangan sang seleb tampil secara Islami, atas pilihannya sendiri.

Tak heran jika kemudian banyak orang penasaran dengan alasan yang mendasari Rina memutuskan tak lagi berpenampilan tertutup. Banyak spekulasi muncul, ada yang mengatakan sang artis tengah mengalami masalah asmara, dan ada juga yang mengatakan ia mulai sepi job.

Namun meski rumor dan gosip mengalir begitu deras, Rina memutuskan untuk tetap merahasiakan alasan sebenarnya. Dalam berbagai wawancara dan juga pernyataan di Instagram, wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu selalu memberikan jawaban mengambang.

Termasuk ketika diwawancarai oleh Deddy Corbuzier beberapa saat lalu. Rina hanya mengatakan bahwa ia sudah dua kali mengalami pergolakan batin sejak memutuskan untuk mengenakan jilbab.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa keputusannya tidak diambil secara mendadak, melainkan sudah dipikirkan masak-masak sejak enam bulan sebelumnya. Rina juga bersyukur keluarga maupun orang-orang dekat mau menerima keputusannya, meski mereka juga sangat terkejut.

Dan belum lama ini, saudara kembar Rina, Abi Khrisna, memberikan sedikit indikasi mengapa artis asal Bandung itu tiba-tiba memutuskn untuk mengubah penampilannya.

Lewat tulisan yang ia unggah di Instagram, Abi mencoba menjelaskan sekaligus membantah rumor yang mengatakan bahwa Rina tengah mengalami masalah asmara.

Ia juga menegaskan bahwa saudara kembarnya bukanlah seseorang yang ‘berhati iblis’ atau melakukan hal-hal negatif ‘dibalik topeng suci’.

Abi kemudian secara tidak langsung mengatakan bahwa ia amat menyayangkan orang-orang yang hanya menghakimi Rina tanpa tahu kenyataan yang sebenarnya.

Terakhir, ia juga berharap saudara kembarnya itu bisa menikmati keputusannya sekarang, dengan menulis ‘merdekalah jiwa-jiwa yang murni’.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Dalam postingannya ini, Abi sengaja menonaktifkan kolom komentar. Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Terkuak! Alasan Rina Nose Copot Jilbab Dibeberkan Sang Kembaran | makinseru | 4.5